Pecinta  Komik Marvel Pasti Suka Dengan Motor Adventure Satu Ini

Adi Wira Bhre Anggono - Kamis, 16 November 2017 | 22:59 WIB

Girela Nordwest 350 kustom dari Ludwig, dilansir oleh www.silodrome.com (Adi Wira Bhre Anggono - )

Gridoto.com - Kenapa kami sebut motor adventure? Karena memang motor bikinan Ludwig (sebuah bengkel kustom dari Italia) ini menggunakan Gilera Nordwest 350 sebagai basic-nya.

Gilera sendiri adalah pabrikan motor Italia yang didirikan oleh Giuseppe Gilera pada tahun 1909 dan dahulu terkenal dengan produksi motor-motornya yang berspesifikasi balap.

Pada awal dekade 1990-an, Nordwest 350 termasuk dalam motor yang terhitung canggih dengan menggunakan up side down berukuran 41 mm, rem cakram ganda di bagian depan, dan “Power Drive” monoshock untuk suspensi belakang.

Auto Evolution
Girela Nordwest 350, dilansir oleh www.autoevolution.com

Di tangan Riccardo Casarini, motor trail bongsor ini pun berubah total menjadi sebuah motor commuter berukuran lebih mini tanpa kehilangan identitasnya sebagai motor adventure.

Tampilan bodi utamanya pun sudah berubah total dengan berbagai komponen bikinan yang dibuat lebih bergaya minimalis.

Silodrome
Girela Nordwest 350 kustom dari Ludwig, dilansir oleh www.silodrome.com

Garpu depan yang tetap dipertahankan kini dikawinkan dengan pelek lansiran Excel seri Takasago Rim dan disc brake copotan Yamaha Fazer yang berukuran 310 mm.

(Baca juga: Primadona Anak Cafe Racer Zaman Lawas Ditangan Builder Kids Zaman Now)

Sedangkan di bagian belakangnya disokong suspensi lansiran Boge yang dikawinkan dengan pengereman dari Brembo dengan cakram berukuran 245 mm copotan dari Ducati Monster.