Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Desain Sporty Mobil Baru GWM Tank 330, Power Mirip Toyota Land Cruiser Prado

Naufal Nur Aziz Effendi - Minggu, 3 Maret 2024 | 11:22 WIB
penampakan mobil baru GWM Tank 330, punya aura SUV Sporty
carnewschina.com
penampakan mobil baru GWM Tank 330, punya aura SUV Sporty

GridOto.com - Great Wall Motor (GWM) belum lama ini memperkenalkan mobil baru bernama Tank 330 untuk pasar domestik China.

Dari segi tampilan penampilan, GWM Tank 330 mengambil basis dari Tank 300 Frontier Limited Edition yang memiliki nuansa off-road adventure.

Namun pada SUV baru ini tampilannya dirombak untuk menampilkan desain sporty dan aura mobil kencang di jalanan aspal namun masih bisa diajak off-road ringan.

Hal tersebut bisa dilihat dari fascianya yang dibekali grille bermotif horizontal simpel namun masih memiliki kesan agresif berkat kombinasi bumper dan finishing hitam doff.

Bagian kap mesin juga memiliki lekukan tegas dan punya air scoop untuk memberikan sinyal kalau mesin GWM Tank 330 punya performa buas.

Pindah ke atas, terdapat roof rail yang bisa digunakan sebagai dudukan roof rack untuk menambah daya angkut serta di belakangnya terdapat rear spoiler berdesain sporty.

Di bagian samping, produk dari pabrikan Negeri Tirai Bambu tersebut memiliki footstep besi samping supaya mempermudah akses keluar-masuk.

Area belakangnya didominasi unsur mengotak seperti yang terlihat pada taillamp dan reflektor bumper. Pintu bagasinya menggunakan model engsel samping.

detail tampilan GWM Tank 330
carnewschina.com
detail tampilan GWM Tank 330

Baca Juga: Akhirnya Rilis, Segini Harga Resmi Haval H6 dan GWM Tank 500 di Indonesia

Editor : Hendra
Sumber : Carnewschina.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa