Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aktris & Presenter Cantik Ini Resmi Jadi Dealer Royal Alloy, Italjet dan Niu, Motor Bisa Langsung Dicustom!

Rangga Kosala - Selasa, 24 Oktober 2023 | 07:01 WIB
Utomocorp tunjuk PT Distribusi Motor Dunia sebagai distributor resmi Royal Alloy, Italjet dan Niu di Indonesia
Rangga/Otomotif
Utomocorp tunjuk PT Distribusi Motor Dunia sebagai distributor resmi Royal Alloy, Italjet dan Niu di Indonesia

GridOto.com - PT Utomo International sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Royal Alloy, Niu dan Italjet baru saja mengumumkan PT Distribusi Motor Dunia (DMD) menjadi distributor resmi di Indonesia.

Kerjasama bisnis antara Utomocorp dengan DMD ditandai dengan penandatanganan kesepahaman bisnis di Smoked Garage, di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan (23/10).

"Awalnya karena memang sudah sama dengan Nico (Smoked Garage), saya pikir cocok untuk diajak kolaborasi. Mudah-mudahan bisa membantu merek yang saya pegang ini," jelas Denny Utomo, CEO Utomocorp kepada media dalam presscon sore tadi.

Denny berharap kerjasama dengan DMD dapat meningkatkan pelayanan kepada konsumen ketiga merek yang ada di bawah Utomocorp.

Kerjasama antara Utomocorp dan PT DMD diresmikan Senin (21/10) di Smoked Garage
Rangga/Otomotif
Kerjasama antara Utomocorp dan PT DMD diresmikan Senin (21/10) di Smoked Garage

"Distribusi Motor Dunia adalah sebuah perusahan yang kita prioritaskan atau peruntukkan untuk mendistribusikan tiga merek dagang, Royal Alloy, Italjet dan Niu," ujar Nabila Putri, Direktur PT DMD yang juga dikenal sebagai aktris dan presenter ini.

"Kenapa DMD ditunjuk sebagai salah satu perusahan yang bisa mendistribusikan ketiga brand tersbut? Karena kami yakin secara usaha kami mempunyai visi-misi untuk membesarkan marketing product ketiga produk ini," lanjut istri Nico Eigert, owner Smoked Garage.

PT DMD sendiri sudah memiliki jaringan dealer di Jakarta, Bali, Yogyakarta dan Sidoarjo. Dealership di kota-kota tersebut akan beroperasi pada akhir Oktober ini.

DMD memberikan konsep bespoke, yang memberi kebebasan pada pelanggan mereka dalam merancang dan menyesuaikan aksesori yang terpasang di kendaraan yang dibeli.

Baca Juga: Skutik Royal Alloy GP150 Heritage Series Hadir di IIMS 2023, Tampil Klasik

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa