Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Dilego Rp 130 Jutaan, Ini Alasan Mengapa Kawasaki Ninja ZX-25RR 2023 Layak Jadi Pilihan

Nana Triana - Selasa, 27 Desember 2022 | 13:12 WIB
Kawasaki Ninja ZX-25RR menjadi bagian keluarga Kawasaki Ninja ZX-25 Series.
Dok. Kawasaki
Kawasaki Ninja ZX-25RR menjadi bagian keluarga Kawasaki Ninja ZX-25 Series.

GridOto.com - Sejak kehadirannya pada 2020, Kawasaki Ninja ZX-25R masih menjadi salah satu sepeda motor yang banyak diminati para pecinta otomotif. Khususnya, bagi mereka penggemar sepeda motor supersport.

Pasalnya Kawasaki Ninja yang memiliki mesin empat silinder ini merupakan salah satu motor yang banyak membuat para pecinta motor sport penasaran.

Motor Ninja ini disuguhkan dengan styling yang mempesona, LED lighting, instrumentasi high-class, serta finishing yang baik menciptakan perpaduan yang apik, yang dapat membuat setiap mata memandang. 

Selain itu dilengkapi juga dengan fitur-fitur berteknologi tinggi untuk memberikan performa baik, dengan power 36.8 kW (50PS) dan mesin 4 silinder segaris yang dimilikinya.

Baca Juga: Hedon Dari Lahir! Motor Baru Ninja 250 Edisi Ohlins Resmi Meluncur

Ninja ZX-25R memiliki tarikan gas responsif serta karakter yang fleksibel, menggabungkan torsi dengan rentang low-mid yang kuat.

Sehingga menciptakan lengkingan high-rpm power yang dapat dinikmati, baik saat sport riding di dalam sirkuit maupun di jalan raya.

Untuk tampilan, Ninja ZX-25R memiliki tampang gahar serta agresif dengan banyak lekukan tajam. Bentuk lampu depannya sendiri persis dengan “anggota keluarga” Kawasaki lainnya, seperti Versys 1000 dan Ninja ZX-6R.

Sementara itu, lampu bagian pada belakang Ninja ZX-25R memiliki model yang mirip dengan ZX-10R, tetapi dimensinya tetap disesuaikan dengan kebutuhan motor sport, yakni 250 cc.

Baca Juga: Ngidam Supermoto? Dua Motor Kawasaki Ini Bisa Jadi Pilihan

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa