Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

World Superbike Mandalika 2022

Beginilah Penampakan Hospitality di World Superbike Mandalika 2022, Kawasaki Paling Ramai

Rezki Alif Pambudi - Minggu, 13 November 2022 | 19:15 WIB
Situasi hospitality Kawasaki Racing Team di World Superbike Mandalika 2022, ada Scott Redding dan Michael van der Mark ikut gabung dengan Jonathan Rea dan Alex Lowes
Alif/GridOto
Situasi hospitality Kawasaki Racing Team di World Superbike Mandalika 2022, ada Scott Redding dan Michael van der Mark ikut gabung dengan Jonathan Rea dan Alex Lowes

GridOto.com - Beberapa tim mempunyai hospitality untuk menampung tamu dan menjadi ruang santai para kru di gelaran World Superbike Mandalika 2022.

Setidaknya ada tiga tim yang punya hospitality di World Superbike Mandalika 2022, yakni Kawasaki Racing Team, Aruba.it Racing-Ducati, dan Pata Yamaha with Brixx.

Tiga hospitality di Superbike Mandalika ini agak berbeda dengan yang dipakai pada balapan di Eropa yang memakai truk kontainer dan peralatan lengkap.

Hospitality di Mandalika ini bisa dikatakan lebih sederhana, jika dibandingkan balapan di Eropa.

Alasannya karena tak memungkinkan membawa kontainer banyak dari Eropa, hospitality dibangun menggunakan tenda, berada di posisi strategis di dekat panggung Paddock Show World Superbike Mandalika.

Dari ketiga hospitality yang ada, Kawasaki Racing Team bisa dibilang paling ramai.

Dalam tiga hari pengamatan GridOto.com, hospitality Kawasaki menjadi yang paling ramai di antara yang lain.

Buktinya, tim BMW Motorrad yang tidak menurunkan hospitality di Mandalika, dua pembalapnya, Scott Redding dan Michael Van der Mark, juga ikut makan siang di hospitality Kawasaki.

Selain dari pembalap, ada beberapa kru dari World Superbike, Dorna ataupun FIM yang menikmati istirahat di hospitality Kawasaki.

Baca Juga: Penuh dengan Kesibukan, Begini Suasana Starting Grid World Superbike Mandalika 2022

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa