Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge Bisa Tingkatkan Skill Berkendara Pengguna WR 155 R

Mohammad Nurul Hidayah - Minggu, 2 Oktober 2022 | 22:42 WIB
Total 59 Starter Ramaikan Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge
Nurul
Total 59 Starter Ramaikan Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge

Gridoto.com - Yamaha berharap event Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge bisa tingkatkan skill berkendara pengguna Yamaha WR 155 R.

Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge sendiri merupakan event balap Enduro yang digelar PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk para pengguna Yamaha WR 155 R.

Pada gelaran pertama yang berlangsung Sabtu-Minggu ini (1-2/10/2022) mengambil tempat di kawasan Hambalang Jungle Land, Bogor, Jawa Barat.

Event ini diharapkan bisa menjadi wadah bagi para pengguna maupun anggota komunitas Yamaha WR 155 R untuk tingkatkan skill berkendaranya.

Baca Juga: Total 59 Starter Ramaikan Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge

"Lewat event ini kami berharap setiap mereka yang menjadi family dari bLU cRU Yamaha, baik bLU cRU Fans, bLU cRU Rider, bLU cRU Racer dan Pro Racer itu punya kebanggaan menjadi bLU cRU," buka Anton Widiantoro, Manager Public Relation PT YIMM.

Menurut Anton, salah satu kebanggaan yang bisa dirasakan para bLU cRU khususnya para pemilik Yamaha WR 155 R pada event ini adalah bisa meningkatkan skill atau kemampuan berkendara.

Ada sesi coaching dari ahli untuk tingkatkan skill berkendara
Nurul
Ada sesi coaching dari ahli untuk tingkatkan skill berkendara

Pasalnya, selain bisa mengukuti event, anggota komunitas yang datang juga bisa tingkatkan skill berkendara melalui materi coaching clinic yang diberikan oleh ahli, dan praktek langsung di jalur yang disediakan.

"Jadi memang event ini satu bagian dari kampanye bLU cRU yang jadi payung besar aktivitas yang dibuat Yamaha di semua negara. Nah konsep di Indonesia yang kami terapkan adalah Enjoy, Skill Up dan Connected," tambah Anton.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa