Terpatau Stabil, Harga Toyota Voxy per Agustus 2022 Mulai Rp 570 Jutaan

Muhammad Ermiel Zulfikar - Minggu, 7 Agustus 2022 | 20:15 WIB
Toyota Voxy 2022
Trybowo Laksono
Toyota Voxy 2022

GridOto.com - Harga Toyota Voxy per Agustus 2022 ini terpantau stabil, alias tidak mengalami kenaikan jika dibandingkan bulan sebelumnya.

Sebelum ngomongin harga, menarik untuk membahas spesifikasi dari Multi Purpose Vehicle (MPV) boxy yang baru saja mendapatkan improvement pada awal tahun ini.

Tepatnya pada Februari 2022 lalu, PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi meluncurkan generasi keempat dari Voxy yang menggunakan kode bodi RA90 dan platform TNGA-C (GA-C).

Didatangkan langsung secara utuh atau Completely Build Up (CBU) dari Jepang, Toyota Voxy generasi keempat sudah mengaplikasi mesin baru meski sama-sama berkapasitas 2.000 cc.

Menggunakan Dynamic Force Engine dengan kode M20A-FKS, mesin berkapasitas 1.986 cc 4-silinder ini diklaim bisa menghasilkan tenaga 170 dk dan torsi maksimal 202 Nm.

Ada lonjakan dari mesin berkode 3ZR-FAE yang digunakan Toyota Voxy generasi sebelumnya, yang mampu menghasilkan tenaga 152 dk dan torsi maksimal 193 Nm.

Enggak cuma tenaga saja yang melonjak, fitur yang disematkan pun semakin melimpah berkat hadirnya fitur integratif Toyota Safety Sense (TSS) 3.0.

Fitur TSS 3.0 di Toyota Voxy meliputi Pre-collision Safety System, Lane Tracing Assist, Dynamic Radar Cruise Control, dan Automatic High Beam.

Sensor dan radar di TSS 3.0 punya cakupan deteksi lebih luas untuk membaca obyek, baik yang diam maupun bergerak, atau jauh maupun dekat.

Baca Juga: Harganya Lebih dari Setengah Miliar, Berapa Ya Pajak Mobil Baru Toyota Voxy?


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa