Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Update Penyelenggaraan Pameran GIIAS 2022, Catat Tanggalnya

Naufal Shafly - Selasa, 24 Mei 2022 | 17:31 WIB
Konferensi pers GIIAS 2022, Selasa (24/5/2022).
Naufal Shafly/GridOto.com
Konferensi pers GIIAS 2022, Selasa (24/5/2022).

GridOto.com - Ajang pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali diselenggarakan tahun ini.

Rencananya, GIIAS 2022 akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan, 11-12 Agustus 2022.

Menurut Ketua III GAIKINDO, Rizwan Alamsjah, GIIAS tahun ini akan mengusung tema 'The Future is Bright'.

Hal ini sesuai dengan keyakinan GAIKINDO, bahwa industri otomotif Indonesia memiliki masa depan yang cerah, akan terus tumbuh, berkembang, dan menyongsong berbagai inovasi teknologi di masa depan.

"Pameran ini akan menjadi momen positif yang harus dimanfaatkan dengan baik, catatan pencapaian industri otomotif Indonesia yang terus membaik harus terus didorong, salah satu upaya GAIKINDO adalah lewat penyelenggaraan GIIAS," ucap Rizwan dalam konferensi pers, Selasa (24/5/2022).

Ia juga menekankan, dorongan GAIKINDO untuk industri otomotif Indonesia juga akan hadir lewat GIIAS The Series yang diselenggarakan di beberapa kota.

“Kami akan fokus untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif yang memiliki peran penting pada kota-kota strategis tempat penyelenggaraan GIIAS 2022,” imbuhnya.

Ia juga menambahkan, pada tahun ini GIIAS akan menghadirkan lebih banyak inovasi teknologi.

“Dengan berpartisipasinya beberapa merek kendaraan roda empat baru dan yang akan kembali masuk di pasar Indonesia, tentu akan semakin banyak teknologi dan produk otomotif yang diperkenalkan pada saat berlangsungnya GIIAS 2022,” ujarnya.

Baca Juga: Rapor Hijau Penjualan Industri Otomotif Nasional Kuartal I 2022, Pabrikan Jepang Kuasai Lima Besar, Sudah Mulai Pulih?

GIIAS 2022 akan didukung oleh kehadiran sponsor, yakni Astra Financial sebagai sponsor Platinum, lalu ada juga OLX Autos, GT Radial, Llumar, dan Protera.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa