Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Holiday Fun Drive 2022

Ajak Sigra Mampir ke Bengkel Siaga Daihatsu di Kota Serang, Liburan Lebih Tenang

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 2 Mei 2022 | 18:11 WIB
Daihatsu Sigra 1.2 X A/T Deluxe dilakukan pengecekan di Bengkel Siaga Astra Daihatsu Serang, Banten.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Daihatsu Sigra 1.2 X A/T Deluxe dilakukan pengecekan di Bengkel Siaga Astra Daihatsu Serang, Banten.

GridOto.com - Sebelum melakukan perjalanan untuk liburan dan bersilaturahmi ke tempat keluarga inti, Daihatsu Sigra 1.2 X A/T Deluxe yang jadi partner di Holiday Fun Drive (HFD) 2022 wajib dijaga kondisinya agar selalu prima.

Kebetulan juga tidak jauh dari rumah, ada satu dari 65 Bengkel Siaga yang disiapkan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selama periode mudik dan balik Lebaran 2022 ini.

Adalah Bengkel Siaga Astra Daihatsu Serang di Jalan Jenderal Sudirman No.45, berada tepat di samping RS Sarih Asih Kota Serang, Banten.

Saya pun bergegas untuk memanfaatkan Bengkel Siaga tersebut, agar kesiapan fisik maupun kondisi dari Daihatsu Sigra 1.2 X A/T Deluxe dicek langsung oleh mekanik handal.

Menariknya lagi, sambutan yang hangat langsung saya dapatkan saat tiba di Bengkel Siaga Astra Daihatsu Serang, pada Minggu (1/5/2022) kemarin atau sehari sebelum Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

"Untuk bengkel siaga, kami siap melayani sahabat Daihatsu dari tanggal 30 April sampai 8 Mei 2022 nanti," ujar Hery Iswanto, Service Advisor Astra Daihatsu Serang saat ditemui GridOto.com.

"Kami beroperasional itu sama seperti hari biasa, dari pukul 08.00 hingga 16.00 WIB. Kecuali untuk Hari Raya Idul Fitri, kami stand by sekitar pukul 09.00 WIB," lanjutnya.

Hery menambahkan, ada berbagai layanan yang disuguhkan Astra Daihatsu Serang selama periode mudik dan balik Lebaran 2022 ini.

Mulai dari pengecekan kondisi kendaraan, layanan darurat, hingga jaminan ketersediaan suku cadang asli untuk suku cadang tertentu.

Baca Juga: Kulineran Bareng Daihatsu Sigra Menikmati Sate Bebek Paling Hits di Kota Cilegon

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa