Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siap-siap! GIIAS The Series 2022 Kembali Hadir di Empat Kota Strategis, Catat Nih Lokasinya

Muslimin Trisyuliono - Selasa, 26 April 2022 | 15:05 WIB
Pameran otomotif GIIAS
Dok. OTOMOTIF
Pameran otomotif GIIAS

GridOto.com - Setelah tahun lalu hanya dapat terselenggara di dua kota, pameran otomotif GIIAS The Series 2022 akan kembali berlangsung di empat kota di Indonesia.

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) optimis GIIAS The Series dapat berlangsung lengkap pertama di GIIAS BSD-City, Tangerang dan akan dilanjutkan tiga kota lainnya Surabaya, Medan dan Makassar.

Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi, menilai 2022 ini kondisi industri otomotif Indonesia akan mulai bangkit dan kembali tumbuh setelah pandemi Covid-19.

Sehingga, ia pun meyakini penyelenggaraan GIIAS tahun ini akan berikan dampak positif kepada seluruh lini industri otomotif Indonesia.

"Semua pihak merasa senang dan puas atas penyelenggaraan GIIAS 2021 lalu, baik peserta, pengunjung dan bahkan pemerintah yang dapat melihat langsung bangkitnya industri otomotif Indonesia," ujar Nangoi dalam keterangan tertulisnya, Selasa (26/04/2022).

"Oleh karena itu, GIIAS akan kembali menjadi upaya GAIKINDO mendorong pencapaian industri otomotif Indonesia di tahun ini," sambungnya.

GIIAS 2022 The Series telah resmi melakukan peluncuran pada Maret 2022 lalu yang pesertanya dari berbagai lini industri otomotif Indonesia, mulai dari para agen pemegang merek (APM) kendaraan penumpang, komersial dan motor.

Serta industri pendukung, termasuk lebih dari 20 merek kendaraan roda empat, yang diantaranya beberapa merek baru dan juga merek dari industri otomotif yang kembali akan memasuki pasar Indonesia.

Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo, Rizwan Alamsjah, optimis terhadap pelaksanaan GIIAS 2022 The Series.

"Tingkat antusiasme para peserta sangat tinggi dapat dilihat dari persentase lahan yang telah terisi, baik pada GIIAS di Tangerang, Surabaya, Medan Maupun Makassar," ucap Rizwan.

Baca Juga: GIIAS Surabaya 2021 Diserbu 26 Ribu Lebih Pengunjung, Seluruh Penjualan Tiket Didonasikan Buat Korban Erupsi Gunung Semeru

Rizwan menambahkan, GIIAS 2022 juga akan kembali menjadi ajang pilihan para peserta untuk memperkenalkan produk dan teknologi terbaru dari industri otomotif Indonesia kepada masyarakat.

GIIAS The Series 2022 akan berlangsung pada empat kota strategis Indonesia, Tangerang 11-21 Agustus 2022 di ICE - BSD City, Surabaya 14-18 September 2022 di Grand City Convex.

Kemudian Medan 5-9 Oktober 2022 di Santika Premiere Hotel & Convention, serta Makassar 16-20 November 2022 di Celebes Convention Center.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa