Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 Emilia Romagna 2022

Berniat Akuisisi Chelsea FC, Lewis Hamilton Dapat Sindiran dari Max Verstappen, Katanya Fans Arsenal?

Rezki Alif - Sabtu, 23 April 2022 | 20:30 WIB
Lewis Hamilton dan Max Verstappen
Formula1.com
Lewis Hamilton dan Max Verstappen

GridOto.com - Kabar Lewis Hamilton yang tertarik untuk mengakuisisi kepemilikan tim sepak bola Liga Inggris, Chelsea FC, sedang ramai dibicarakan di paddock F1.

Lewis Hamilton pun sudah mengonfirmasi niatnya untuk menjadi pembeli Chelsea dengan bergabung bersama konsorsium Broughton.

Di konsorsium Broughton Hamilton bergabung dengan beberapa atlet dan investor, termasuk petenis ternama Serena Williams.

Hamilton disebut siap menggelontorkan dana 10 juta poundsterling, atau senilai Rp 186 miliar (kurs 1 poundsterling senilai Rp 18.578 per 23 April 2022) untuk patungan membeli Chelsea.

"Aku memang suka sepak bola sejak kecil. Aku bermain sepak bola sejak usia empat hingga 17 tahun dan masuk tim tiap tahun. Aku bermain di tim sekolah pada masa kecilku," ujar Hamilton dilansir GridOto.com dari Planet F1.

Rencana Hamilton membeli sebuah klub sepak bola sebenarnya tidak terlalu mengagetkan, karena dia memang menyukai sepak bola.

Namun yang mengejutkan banyak pihak karena tim yang akan dibelinya adalah Chelsea, merupakan rival sekota Arsenal di London.

Padahal Hamilton sejak dulu dikenal sebagai fans Arsenal, makanya sang rival Max Verstappen dibuat kaget.

Verstappen pun menyindir Hamilton yang tega mengakuisisi Chelsea, padahal dia seorang fans Arsenal.

Baca Juga: Max Verstappen Raih Pole Position di Kualifikasi F1 Emilia Romagna 2022, Terjadi Banyak Red Flag, Duo Mercedes Gagal Masuk Q3

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa