Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Amerika 2022

Sudah Bawa Koper dan Ada di Bandara, Marc Marquez Siap Balapan di MotoGP Amerika 2022

Fendi - Rabu, 6 April 2022 | 15:26 WIB
Marc Marquez sedang berada di bandara untuk mengikuti MotoGP Amerika 2022 di sirkuit Austin, Texas
Twitter/marcmarquez93
Marc Marquez sedang berada di bandara untuk mengikuti MotoGP Amerika 2022 di sirkuit Austin, Texas


GridOto.com – Setelah absen di MotoGP Argentina 2022 pekan lalu, Marc Marquez tampaknya akan balapan di MotoGP Amerika 2022 akhir pekan ini.

Setelah kecelakaan pada pemanasan MotoGP Indonesia 2022 dan kembali ke Spanyol, Marc Marquez didiagnosis diplopia (penglihatan ganda).

Akibatnya juara dunia MotoGP enam kali ini harus istirahat dan absen di MotoGP Argentina.

Marc Marquez sempat diragukan apakah akan tampil pada seri keempat MotoGP Amerika 2022 di Curcuit of the Americas (COTA), Austin, Texas.

Keraguan itu terjawab ketika pada hari ini, Rabu (6/4/2022) Marc Marquez mengunggah foto dirinya sedang berada di bandara dengan membawa koper atau traveling bag.

Dalam deskripsi di akun media sosialnya, Marc Marquez yang belum lama ini mengendarai motoh Honda CBR600RR, merasa kondisi sudah membaik.

Dokter pun telah memberi persetujuan untuknya kembali balapan dan Marc Marquez menyatakan siap menuju ke MotoGP Amerika.

"Tentu saja saya sangat senang bisa kembali, perasaan yang luar biasa bisa kembali dan terutama melakukannya di salah satu trek favorit saya," kata Marc Marquez, dikutip GridOto.com dari motosan.es.

COTA adalah sirkuit favorit pembalap Spanyol ini, ia telah meraih 7 kemenangan dalam delapan balapan MotoGP Amerika yang digelar di COTA sejak 2013.

Baca Juga: Absen di MotoGP Argentina 2022, Marc Marquez Dapat Semangat dari Seorang Penyanyi

Satu-satunya ia gagal menang pada 2019 setelah jatuh saat memimpin dan balapan dimenangkan oleh Alex Rins dari tim Suzuki.

Editor : Fendi
Sumber : Motosan.es

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa