Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jual Mobil Bekas Mitsubishi Xpander Ultimate 2018 di Dealer Resmi Bisa Dapat Rp 200 Jutaan, Ini Alasan Harga Jual Kembalinya Masih Tinggi

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Rabu, 23 Februari 2022 | 15:35 WIB
Mitsubishi Xpander Ultimate 2018
Dok.GridOto
Mitsubishi Xpander Ultimate 2018

GridOto.com - Mitsubishi Xpander adalah salah satu Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) produksi dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Dari data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), Mitsubishi Xpander berhasil meraih penjualan sebanyak 5.282 unit sepanjang Januari 2022.

Angka tersebut diraih berdasarkan data wholesales gabungan dari Xpander dan Xpander Cross.

Mobil ini memiliki desain yang berbeda dan juga sejumlah fitur mumpuni yang menunjang kebutuhan pemiliknya.

Selain itu alasan lain konsumen membeli Mitsubishi Xpander, karena harga jualnya yang cukup bagus.

Perlu diketahui, dealer resmi Mitsubishi Motors juga menyediakan sistem trade in untuk konsumen yang ingin menjual mobil bekas, guna membeli mobil baru.

"Trade in biasanya 2018, pasaranya yang Xpander Ultimate bekas itu Rp 200 jutaan, harga jual baliknya masih baik karena purnajual yang diberikan Mitsubishi masih bagus," ujar Sandi Kurnia, Supervisor Sales Mitsubishi Srikandi Lenteng Agung, Jakarta Selatan saat dihubungi GridOto.com, Rabu (23/2/2022).

Pada 2018, Harga Mitsubishi Xpander Ultimate AT sekitar Rp 253,4 juta, jadi perbedaan harganya bisa mencapai Rp 53,4 jutaan.

Sekilas informasi, Xpander sendiri pertama kali muncul pada situs resmi Mitsubishi Motors pada tanggal 17 Juli 2017, dan mulai diluncurkan pada 10 Agustus 2017.

Baca Juga: Upgrade Tampilan Mitsubishi New Xpander Pakai Aksesori Resmi, Harga Mulai Rp 177 Ribu

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa