Pengiriman All New Honda BR-V ke Konsumen Terus Berlanjut, Kini Giliran Wilayah Surabaya, Bali dan Nusa Tenggara

Muhammad Ermiel Zulfikar - Sabtu, 15 Januari 2022 | 19:40 WIB
Honda Surabaya Center  melakukan penyerahan All New BR-V kepada 50 konsumennya di Ciputra World Surabaya.
Dok. HPM
Honda Surabaya Center melakukan penyerahan All New BR-V kepada 50 konsumennya di Ciputra World Surabaya.

GridOto.com - Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga, All New Honda BR-V mulai dikirimkan untuk konsumen yang berdomisili di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

Adapun prosesi penyerahan secara simbolik dilakukan oleh Honda Surabaya Center kepada 50 konsumen BR-V generasi kedua ini, dengan mengambil tempat di Ciputra World Surabaya.

"Kami sangat senang dapat berbagi kebahagiaan melalui acara penyerahan All New Honda BR-V kepada 50 konsumen kami hari ini di Surabaya dan juga serentak kepada konsumen lainnya di Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara," ujar Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center.

"Kami yakin All New Honda BR-V akan mendefinisikan kembali pengalaman berkendara konsumen. Ke depannya, kami juga akan berusaha untuk dapat terus melakukan pengiriman sesegera mungkin kepada konsumen lainnya," lanjutnya dalam siaran resmi PT Honda Prospect Motor (HPM), pada Sabtu (15/1/2022).

Prosesi penyerahan secara simbolik dilakukan Honda Surabaya Center kepada 50 konsumen All New BR-V di Ciputra World Surabaya.
Dok. HPM
Prosesi penyerahan secara simbolik dilakukan Honda Surabaya Center kepada 50 konsumen All New BR-V di Ciputra World Surabaya.

Sejak diluncurkan secara world premiere pada September 2021 lalu, Honda mengklaim sudah kantongi sekitar 3.200 pemesanan untuk All New BR-V.

Penyerahan perdana ke konsumen pun sudah dilakukan Honda sejak 8 Januari 2021 lalu, sekaligus menandai dimulainya pengiriman Low Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut ke seluruh wilayah Indonesia.

Total ada 55 unit All New Honda BR-V diserahkan secara simbolis kepada konsumen, didominasi warna putih dan tipe tertingginya yakni Prestige with Honda Sensing.

Mengingat warna dan varian ini disebut Honda jadi penyumbang terbesar penjualan BR-V generasi kedua tersebut, dalam angka mencapai 55 persen.

Business Innovation and Marketing and Sales Director HPM, Yusak Billy, menjelaskan bahwa secara total akan dilakukan pengiriman ke konsumen sebanyak 3.000 unit All New BR-V pada Januari 2022 ini.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa