Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Video Modifikasi Mercedes-Benz Sprinter A3 BAV, Begini Impresi Kabinnya

Ivan Casagrande Momot - Rabu, 8 Desember 2021 | 20:21 WIB
Kabin Mercedes-Benz Sprinter A3 BAV dengan interior dominan warna baige plus aksen kayu
Rizky Avriandi
Kabin Mercedes-Benz Sprinter A3 BAV dengan interior dominan warna baige plus aksen kayu

GridOto.com - Ini dia video modifikasi kabin mewah Mercedes-Benz Sprinter A3 buatan BAV Luxury Auto Design.

Sebelumnya kami sudah mengulas proyek terbaru BAV Luxury Auto Design pada Mercedes-Benz Sprinter A3 anyar dengan ubahan kabin mewah.

"Interior kabin didominasi warna baige dipadu ornamen wood panel walnut dan aksen jahitan berpola diamondyang memberi kesan mewah ditambah lampu ambient light yang bisa diubah warnanya (RGB) via aplikasi di smartphone," kata Iranidya selaku Creative Director BAV Luxury Auto Design.

Untuk kapasitas tempat duduk mobil ini pakai konfigurasi 2-2-2-4 (10 orang) atau bisa juga dipesan dengan konfigurasi 2-2-3-3 untuk mengakomodir 11 orang penumpang.

Mercedes-Benz Sprinter A3 dengan kabin luxury buatan BAV Luxury Auto Design
Ivan Casagrande Momot
Mercedes-Benz Sprinter A3 dengan kabin luxury buatan BAV Luxury Auto Design
Unit yang kami ulas ini, kabin belakangnya memakai 4 buah captain seat di baris dua dan tiga yang sudah dibekali fitur pemijat. Sementara di jajaran baris terakhir ada 4 buah jok lagi.  

Impresi kami saat duduk di baris kedua dan ketiga cukup nyaman. Busa jok captain seat empuk dengan ruang pandang leluasa ke monitor jumbo yang menyatu pada sekat partisi.

Duduk di jok captain seat ini, Anda tak perlu khawatir ruang kakinya luas banget. Juga bisa direbah-tegakan plus hadirnya fitur pemijat yang selama perjalanan jarak jauh nantinya.

Kabin belakang dengan format 2-2-4 ditambah 2 penumpang depan bisa total angkut 10 penumpang
Rizky Avriandi
Kabin belakang dengan format 2-2-4 ditambah 2 penumpang depan bisa total angkut 10 penumpang
Oh ya partisi tadi terintegrasi Smart LED TV 43 inci yang bisa diatur naik-turun secara motorized dengan karaoke system.

Juga tersebar beberapa kompartemen, wireless charging, coolbox, kettle, bahkan sampai suguhan Playstation 5 sebagai optional.

Yang unik lagi ialah 4 buah jok di baris keempat juga sudah dimanja sepasang headrest monitor Android 12,5 inci.

Joknya memang lebih sempit apabila semuanya terisi penuh. Cocok buat anak-anak. Namun jika dipastikan yang duduk cuma 3 orang, tentu bakal leluasa dan dimanja monitor Android juga.

Kedua monitor Android ini dilengkapi 2 headset masing-masing untuk sekadar mendengarkan musik atau berselancar di dunia maya.

Bagi yang minat modifikasi Sprinter A3 dengan kabin mewah plus fitur-fiturnya ini dijual seharga Rp 2,35 miliar. Berikut videonya!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa