Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha All New R15 Jadi Sport Fairing 150 cc Termahal, Segini Bedanya Jika Dibandingkan Honda CBR150R dan Suzuki GSX 150

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 1 Desember 2021 | 19:50 WIB
All New Yamaha R15 jadi motor sport fairing 150 cc termahal, segini bedanya dibandingkan Honda CBR150R dan Suzuki GSX-R150.
Yamaha India
All New Yamaha R15 jadi motor sport fairing 150 cc termahal, segini bedanya dibandingkan Honda CBR150R dan Suzuki GSX-R150.

GridOto.com - Segmen motor sport fairing 150 cc di Tanah Air kedatangan dua penantang baru, yaitu All New Yamaha R15 Connected dan All New Yamaha R15M Connected ABS.

All New Yamaha R15 Connected dan All New Yamaha R15M Connected ABS resmi diluncurkan secara virtual oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), pada Rabu (1/12/2021) hari ini.

"Kami secara konsisten terus belajar untuk menciptakan produk yang sempurna dalam hal desain, teknologi, dan performa mesin," ujar Minoru Morimoto, President Director dan CEO YIMM dalam acara peluncurannya.

"Dalam rangka menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan dan menantang bagi konsumen kami," tambah pria yang juga mantan pembalap ini.

Baik All New Yamaha R15 Connected maupun All New Yamaha R15M Connected ABS memiliki beragam fitur baru jika dibandingkan sang pendahulunya, yaitu R15 V3.

Walaupun kebanyakan fitur hanya bisa ditemukan di R15M Connected ABS, seperti dual mode speedometer, traction control system (TCS), Quick Shifter dan Dual Channel ABS.

Beberapa fitur baru untuk R15 V4 hanya ditemukan di All New Yamaha R15M Connected ABS.
YIMM
Beberapa fitur baru untuk R15 V4 hanya ditemukan di All New Yamaha R15M Connected ABS.

Tapi, ‘penyempurnaan’ tersebut datang dengan harga yang cukup tinggi, yaitu Rp 38,5 juta buat All New Yamaha R15 Connected dan Rp 43,5 juta untuk All New Yamaha R15M Connected ABS OTR DKI Jakarta.

Disebut tinggi, karena generasi keempat Yamaha R15 kini semakin mantap menjadi motor termahal pada segmen yang juga dihuni Honda CBR150R dan Suzuki GSX-R150.

Baca Juga: All New Yamaha R15 Connected dan All New Yamaha R15M Connected ABS Meluncur, Harga Mulai Rp 38,9 Juta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa