Simulasi Kredit Yamaha XSR 155 Bekas Lansiran 2020, Segini Uang Muka dan Angsurannya

Muslimin Trisyuliono - Selasa, 23 November 2021 | 09:50 WIB
Yamaha XSR 155 tampil dengan konsep lebih modern dan fitur kekinian
Dok. Otomotif
Yamaha XSR 155 tampil dengan konsep lebih modern dan fitur kekinian

GridOto.com - Buat kalian yang ingin memiliki motor sport retro dengan kubikasi mesin 150 cc, Yamaha XSR 155 bisa menjadi opsi menarik.

Yamaha XSR 155 bisa dibilang memiliki daya tarik tersendiri karena punya teknologi yang kekinian seperti headlamp dan tail light LED.

Selain itu, pada panel instrumen LCD full digital yang dilengkapi dengan indikator transmisi, juga berpengabut bahan bakar injeksi.

Soal harga, melansir Yamaha-motor.co.id XSR 155 kini dibanderol Rp 36,9 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Jika berencana membeli Yamaha XSR 155 baru tapi budget yang dimiliki belum tercapai, berburu unit bekasnya bisa jadi pilihan menarik

Menurut Achmad Chaniful Fuadi, selaku Marketing showroom motor bekas KJV Motosport Bogor, Yamaha XSR 155 merupakan salah satu model yang paling diminati konsumen motor bekas.

"Untuk model retro Yamaha XSR 155 agak kencang penjualannya. Di showroom kami stok sisa satu unit tahun 2020 warna hitam kilometer masih 2.000-an harganya Rp 33,8 juta," ujar Fuadi kepada GridOto.com, Senin (22/11/2021).

Yamaha XSR 155 bekas di showroom KJV Motosport Bogor
Muslim/GridOto.com
Yamaha XSR 155 bekas di showroom KJV Motosport Bogor

Bagi kalian yang tertarik memboyong Yamaha XSR 155 lansiran 2020 tersebut, KJV Motosport menyediakan pembelian secara kredit dengan cicilan per bulan mulai Rp 1 jutaan.

Baca Juga: Pilihan Helm Gaya Retro dari Cargloss, Cocok Buat Naik Yamaha XSR 155, atau Kawasaki W175, Harga Cuma Rp 200 Ribuan


Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : yamaha-motor.co.id

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa