Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Gelar BSI OTO Show, BSI dan MUF Hadirkan Program Pembiayaan Kendaraan Berbasis Syariah

Yussy Maulia - Kamis, 18 November 2021 | 19:05 WIB
BSI Oto Show, program pembiayaan kendaraan syariah dari PT Bank Syariah Indonesia dan Mandiri Utama Finance.
Dok. BSI
BSI Oto Show, program pembiayaan kendaraan syariah dari PT Bank Syariah Indonesia dan Mandiri Utama Finance.

GridOto.com – PT Bank Syariah Indonesia (BSI) bekerja sama dengan Mandiri Utama Finance (MUF) Unit Usaha Syariah kembali menggelar pameran otomotif bertajuk BSI OTO Show. Rangkaian acara tersebut berlangsung pada 15-28 November 2021.

Pada pameran BSI OTO Show, BSI dan MUF Syariah menghadirkan kemudahan pembiayaan kendaraan berbasis syariah melalui produk BSI OTO yang berlaku untuk pembelian mobil baru, mobil bekas, dan motor baru.

Beberapa keuntungan yang ditawarkan BSI OTO, di antaranya adalah pengajuan pembiayaan kendaraan mudah tanpa survei, angsuran ringan mulai Rp 30.000 per hari untuk kepemilikan motor baru, dan margin mulai setara 2,75 persen flat dengan uang muka mulai dari 0 persen untuk mobil baru.

Seluruh aktivitas pembiayaan tersebut dilaksanakan oleh MUF Syariah sesuai pola kerjasama joint financing dengan menggunakan akad Musyarakah yang mengacu kepada fatwa DSN MUI No. 114/DSN-MUI/IX/2017 antara BSI OTO dan MUF syariah.

Baca Juga: Tampil di GIIAS 2021, Begini Spek Lengkap Mitsubishi Minicab-MiEV

Selain itu, akad pembiayaan kepada nasabah menggunakan akad murabahah atau jual beli. Untuk diketahui, MUF telah terdaftar resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). MUF juga telah memiliki ijin Unit Usaha Syariah resmi dari OJK sejak 2018.

Pameran online BSI Oto Show diselenggarakan melalui situs www.bsioto.muf.co.id. Pameran online tersebut akan berlangsung pada 15-28 November 2021.

Baca Juga: Gajah Tunggal Racing Team, Tim Pertama Asal Indonesia di WorldSBK

Untuk memudahkan pengunjung dalam melihat kendaraaan impian, pameran online BSI OTO Show dilengkapi fitur showroom kendaraan dengan kamera 360 derajat yang dapat menjangkau sisi tampilan interior dan eksterior kendaraan.  Pengunjung juga dapat memanfaatkan fitur yang menampilkan simulasi angsuran bulanan untuk melihat skema cicilan kendaraan pilihannya.

Tidak perlu bingung saat mengunjungi pameran online BSI OTO Show, sebab situs www.bsioto.muf.co.id juga dilengkapi dengan fasilitas Call dan Chat. Pengunjung dapat terhubung dengan agen customer service BSI untuk mendapatkan berbagai informasi seputar BSI OTO Show.

Nah, bagi pengunjung yang ingin melihat pameran BSI OTO Show secara langsung dapat mengunjungi exhibition offline yang akan digelar pada 22-28 November 2021 di Main Atrium Gandaria City Mall, Jakarta.

Berbagai pilihan kendaraan akan turut ditampilkan dalam pameran tersebut, mulai dari kendaraan seken hingga keluaran terbaru. Pengunjung juga dapat memanfaatkan program menarik dari BSI OTO.

Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai BSI OTO dan pameran otomotif BSI OTO Show, Anda dapat mengunjungi situs www.bsioto.muf.co.id dan jangan lupa follow Instagram BSI @lifewithbsi.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa