Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2021

Suzuki Kasih Banyak Promo Selama GIIAS 2021, All New Ertiga Suzuki Sport FF Jadi Daya Tarik

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Sabtu, 13 November 2021 | 11:45 WIB
All New Ertiga Suzuki Sport FF
Vedhit/GridOto.com
All New Ertiga Suzuki Sport FF

GridOto.com - Baru saja diluncurkan di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, ICE BSD City, Tangerang Selatan, All New Ertiga Suzuki Sport FF sudah menjadi sorotan.

Pabrikan asal Jepang tersebut membawa 10 line up mobil dan tiga line up motor, serta All New Ertiga Suzuki Sport FF yang menjadi unit yang diproduksi terbatas.

"Selama pameran GIIAS 2021 dilaksanakan, kami menghadirkan produk baru yaitu All New Ertiga Suzuki Sport FF dan juga menawarkan beragam promo spesial menarik bagi pengunjung," ujar Donny Saputra, s4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales di Tangerang Selatan, Jumat (12/11/2021).

All New Ertiga Suzuki Sport FF sendiri hadir dengan 13 ubahan sebagai bentuk penyegaran yang disesuaikan dengan minat dan permintaan konsumen.

Mobil terbaru Suzuki ini menawarkan 11 ubahan pada eksterior sehingga terlihat lebih sporty dan modern.

Kemudian ada pula 2 tambahan fitur dalam interior termasuk e-mirror sebagai pengganti spion tengah seperti pada Suzuki XL7, namun dengan berbagai adjustment.

Tidak lupa Suzuki juga menyediakan unit test drive bagi pengunjung GIIAS 2021 yang ingin merasakan sensasi mengendarai mobil Suzuki.

Lebih lanjut, bicara soal promo Suzuki pun menawarkan beragam promo spesial seperti yang Donny sebutkan.

Baca Juga: Enggak Cuma Luncurkan All New Ertiga Sport FF, Suzuki Umbar Promo Pembelian Mobil Baru Selama GIIAS 2021,

Baca Juga: Suzuki All New Ertiga FF Resmi Diluncurkan di GIIAS 2021, Tampil Lebih Dinamis, Harga Mulai Rp 258 Juta

Untuk pembelian mobil penumpang, Sobat akan mendapatkan keuntungan berupa gratis biaya admin, bunga rendah, potongan 2 kali angsuran, cashback hingga Rp 3 juta.

Khusus untuk pembelian All New Ertiga Suzuki Sport FF dan XL7, Sobat cukup membayar down payment (DP) sebesar 10 persen dari harga mobil.

Sementara untuk pembeli kendaraan niaga seperti New Carry Pick Up sebagai Rajanya Pick Up, Sobat berkesempatan untuk mendapatkan penawaran bunga khusus dan DP rendah, serta gratis biaya admin.

"Melalui program spesial yang kami tawarkan di GIIAS 2021, kami berharap pengunjung bisa mendapatkan kendaraan Suzuki impian mereka dengan lebih mudah serta dengan value yang terbaik," tandas Donny.

 

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa