Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GridOto Award 2021

Dapat Penghargaan Person of The Year di GridOto Award 2021, Presiden Direktur Hyundai Motors Indonesia: Menjadi Motivasi

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 7 November 2021 | 21:52 WIB
SungJong Ha, President Director Hyundai Motors Indonesia (HMID).
HMID
SungJong Ha, President Director Hyundai Motors Indonesia (HMID).

 

GridOto.com - Ajang penghargaan GridOto Award 2021 telah dihelat pada MInggu (7/11) malam secara virtual melalui kanal YouTube GridOto dan OTOMOTIF TV.

Tapi tidak hanya memberikan penghargaan kepada motor dan mobil terbaik, GridOto Award 2021 juga memberikan penghargaan kepada insan-insan terbaik di dunia otomotif Indonesia.

Yaitu lewat Special Award yang kembali hadir di GridOto Award 2021 dan terbagi dalam beberapa kategori yaitu Best Digital Content, PR Of The Year, Kontribusi Untuk Negeri, serta Person of the Year.

Kategori Person of The Year dalam Special Award tahun ini diberikan kepada SungJong Ha, selaku Presiden Direktur dari Hyundai Motors Indonesia (HMID).

SungJong Ha mendapatkan penghargaan Person of The Year pada GridOto Award 2021 karena dinilai berhasil menginspirasi, memberikan terobosan, dan membuat tren baru di bidang otomotif tahun ini.

Hyundai Kona Electric
Rizky A/GridOto.com

Khususnya di bidang elektrifikasi kendaraan, di mana Hyundai tidak hanya mengeluarkan produk-produk elektrifikasi seperti mobil listrik Hyundai Kona Electric.

Melainkan juga berinvestasi dalam bentuk pabrik produksi mobil Hyundai, serta pabrik sel baterai mobil listrik di Indonesia yang bekerja sama dengan LG Energy Solution.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini,” ujar SungJong Ha dalam sambutannya.

Baca Juga: Ada 79 Penghargaan, Berikut Daftar Pemenang GridOto Award 2021, Motor dan Mobil Terbaik Tahun Ini

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa