Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2021

MG Motor Siap Gebrak GIIAS 2021, Borong Tiga Model Terbarunya Sekaligus Buat Dipamerkan ke Publik

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 25 Oktober 2021 | 18:13 WIB
Mobil Baru MG yang siap dipamerkan di GIIAS 2021.
Dok. MG Motor Indonesia
Mobil Baru MG yang siap dipamerkan di GIIAS 2021.

GridOto.com - Perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 nanti, tampaknya tidak akan disia-siakan MG Motor Indonesia (MG) sebagai ajang untuk menggebrak pasar otomotif Tanah Air.

Adapun MG Motor bakal mengusung tema #LiveLifeDriveUp!, yang menjelmakan kemajuan dalam hal desain dan teknologi canggih.

Merek ikonik asal Inggris ini pun siap tancap gas, dengan menyiapkan tiga model terbarunya sekaligus untuk diperkenalkan kepada publik.

Berbekal tiga amunisi terbaru yang akan muncul di GIIAS 2021 nanti, MG juga tanpa segan akan menyuguhkan tiga tema kendaraan sekaligus selama 11 hari pameran berlangsung.

MG Motor Indonesia akan perkenalkan tiga model terbarunya sekaligus di GIIAS 2021 nanti.
Dok. MG Motor Indonesia
MG Motor Indonesia akan perkenalkan tiga model terbarunya sekaligus di GIIAS 2021 nanti.

"Oleh karena itu, kami mengajak seluruh pengunjung GIIAS 2021 untuk bisa menyaksikan secara langsung bagaimana MG Motor Indonesia menerjemahkan konsep #LiveLifeDriveUp! ke dalam wujud model-model terbaru MG, yang akan segera disingkap tanggal 11-21 November 2021 nanti," ujar Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com, Senin (25/10/2021).

Hal senada juga diungkapkan Sales & Network Director MG Motor Indonesia, Rendi Radito, yang mana menurutnya GIIAS 2021 jadi momen yang tepat untuk unjuk gigi.

"Ini adalah kesempatan perdana kami tampil di GIIAS 2021, oleh karena itu kami juga ingin memberikan insentif yang memuaskan kepada seluruh calon pelanggan kami dengan sejumlah penawaran menarik untuk pembelian mobil MG di ajang GIIAS 2021 ini," papar Rendi dalam kesepatan yang sama.

Baca Juga: Figur - Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Berjuang Meredefinisi Ulang Ekspektasi Konsumen Indonesia

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa