Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gadai Mobil di Clipan Finance Duit Bisa Cair Hingga Setengah Miliar, Tawarkan Bunga Rendah dan Asuransi Sampai Rp 50 Juta

Harun Rasyid - Kamis, 21 Oktober 2021 | 18:30 WIB
Ilustrasi pinjaman dana dari gadai mobil
Dok. Otomotif Group
Ilustrasi pinjaman dana dari gadai mobil

GridOto.com - Lembaga pembiayaan mobil baru dan mobil bekas Clipan Finance, menghadirkan program Duit Cair sebagai fasiltas pembiayaan dana tunai terbarunya, pada Kamis (21/10/2021).

Fasilitas Duit Cair dari Clipan Finance diharapkan dapat menjadi solusi keuangan bagi masyarakat, dengan menjaminkan kendaraan bermotor roda empat miliknya.

Namun, mobil yang diterima dalam pinjaman dana Duit Cair memiliki batasan tahun produksi, yaitu 2011 ke atas dengan BPKB sebagai syaratnya.

Anggit Pratjojo, selaku GM Marketing Clipan Finance mengatakan, untuk pengajuan dana dari konsumen hanya dalam hitungan hari.

"Proses persetujuan itu sekitar delapan hari, tapi untuk proses cairnya bisa tiga hari. Bahkan jika data konsumen sangat lengkap, dua hari pun akan bisa kami kejar proses pencairan dananya," ujarnya dalam konferensi pers virtual, Kamis (21/10/2021).

Anggit menyebut, konsumen yang kendaraannya dijaminkan akan menerima dana sekitar 85 persen dari harga jual.

"Misalnya harga mobil Rp 100 juta, kami bisa cairkan Rp 85 juta," ungkapnya.

Sementara dalam masa pembayaran angsuran, Clipan Finance mengklaim jumlah bunga angsuran yang dikenakan terbilang kecil.

Baca Juga: Akui Insentif PPnBM di Masa PPKM Berdampak Positif, Clipan Finance Optimis Terjadi Pertumbuhan Pembiayaan Mobil Baru

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa