Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Intip Ragam Apparel Riding di Prime Gears Cibinong, Cocok Buat yang MInat Apparel Impor, Tapi Jangan Kaget LIhat Harganya

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 17 Oktober 2021 | 20:40 WIB
Intip ragam apparel riding yang ada di Prime Gears Cibinong, cocok buat yang minat sama apparel impor, tapi jangan kaget lihat harganya ya.
Pradana/GridOto.com
Intip ragam apparel riding yang ada di Prime Gears Cibinong, cocok buat yang minat sama apparel impor, tapi jangan kaget lihat harganya ya.

GridOto.com - Buat sobat yang suka apparel riding atau minat dengan apparel riding impor, bisa mengunjungi cabang baru dari toko spesialis apparel riding Prime Gears.

Baru-baru ini Prime Gears telah membuka cabang baru di kawasan Cibinong, tepatnya di kompleks dealer Yamaha Mekar Motor Cibinong di Jl. Raya Mayor Oking No. 88, Cibinong, Jawa Barat.

"Jadi ini cabang ketiga setelah Prime Gears Bogor dan Bintaro, yang sekaligus menjadi cabang pusat," ujar Khairiahulfa dari Prime Gears Cibinong kepada GridOto.com, Rabu (17/10/2021).

"Lokasinya juga dekat sirkuit Sentul, jadi yang baru pulang track day bisa banget mampir kalau butuh apparel baru," lanjut wanita yang akrab disapa Ulfa itu.

Bicara soal apparel, Prime Gears Cibinong menyediakan pilihan perlengkapan riding yang cukup lengkap.

Mulai dari jaket, sarung tangan, celana, dan sepatu riding, wearpak balap, helm, dan aksesoris riding lainnya khususnya dari merek RS Taichi dan Arai.

Illustrasi jaket riding RS Taichi di Prime Gears Cibinong.
Pradana/GridOto.com
Illustrasi jaket riding RS Taichi di Prime Gears Cibinong.

Maklum, Prime Gears memang berperan sebagai distributor tunggal apparel RS Taichi dan helm Arai di Indonesia.

Untuk barang yang paling sering dicari, Ulfa mengatakan bahwa jaket riding dan helm menjadi item yang cukup laris di sana.

Baca Juga: Serasa di Jepang, Toko Ini Jual Beragam Spare Part dan Aksesoris Helm Arai

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa