Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

DFSK Umbar Promo Menarik, Tawarkan Hadiah langsung Hingga Cicilan Ringan Mulai Rp 79 Ribu

Harun Rasyid - Jumat, 8 Oktober 2021 | 17:20 WIB
Promo mobil baru DFSK Oktober 2021 di semua dealer di Indonesia
Istimewa
Promo mobil baru DFSK Oktober 2021 di semua dealer di Indonesia

GridOto.com - PT Sokonindo Automobile selaku Agen pemegang merek DFSK di Indonesia, masih menggelar Happy Promo untuk pembelian mobil baru hingga akhir Oktober 2021.

Happy Promo ini menawarkan skema kredit dengan angsuran ringan hingga hadiah langsung untuk pembelian mobil baru DFSK.

Dalam keterangan resminya, konsumen yang membeli DFSK Glory i-Auto seharga Rp 335 juta dan DFSK Glory 560 yang dibanderol Rp 202 juta on the road (OTR) Jakarta, akan menerima cicilan Rp 3,7 jutaan per bulan, hadiah langsung smart TV 43 inci, hingga cashback sebesar jutaan rupiah.

Selain itu, promo DFSK ini juga berlaku bagi konsumen yang membutuhkan kendaraan komersial seperti DFSK Super Cab yang ditawarkan mulai Rp 135,9 juta dan DFSK Gelora yang dibanderol mulai Rp 169 juta OTR Jakarta.

Penawaran yang akan dinikmati konsumen ketika meminang dua model tersebut yakni, cicilan mulai Rp 79 ribu per harinya yang tersedia di seluruh jaringan resmi DFSK di Indonesia.

Happy Promo dari DFSK
Istimewa
Happy Promo dari DFSK


Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile mengatakan, respon konsumen membuat pihaknya memperpanjang Happy Promo yang digelar sejak bulan lalu. 

"Kami melihat animo positif konsumen yang ingin memiliki kendaraan-kendaraan dari DFSK melalui Happy Promo yang sudah kami selenggarakan sejak September 2021," ujarnya dalam rilis resmi DFSK, Jumat (8/10/2021).

"Karena itu, kami pun memperpanjang program Happy Promo ini untuk memberikan kesempatan yang lebih luas kepada konsumen. Jadi segera kunjungi jaringan resmi kami yang tersebar di 100 titik di Indonesia," tutupnya.

Baca Juga: Antisipasi Kebutuhan Kendaraan Dalam Negeri, DFSK Gelontorkan Investasi Pabrik Rp 2,16 Triliun

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa