Mobil88 Sebut Pergerakan Bisnis Mobil Bekas Sudah Tunjukan Tren Positif Dibanding Tahun Lalu, Ini Penyebabnya

Harun Rasyid - Jumat, 24 September 2021 | 18:50 WIB
ilustrasi : deretan mobil bekas
TribunJateng.com
ilustrasi : deretan mobil bekas

GridOto.com - PT Serasi Mitra Mobil (mobil88) melihat prospek bisnis penjualan mobil bekas terus membaik selama 2021 ini, meskipun pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung di Tanah Air.

"Covid-19 memberi pengaruh ke semua lini bisnis, namun bisnis mobil bekas tahun ini sudah memperlihatkan perkembangan dibanding tahun lalu," ujar Naga Sujady, Presiden Direktur mobil88 dalam konferensi pers virtual, Kamis (23/9/2021).

Hal tersebut, dilontarkan Naga berdasarkan kondisi bisnis mobil88 yang sudah tumbuh 15 sampai 20 persen jika dibandingkan 2020 lalu.

Sebab menurutnya, mobil bekas bisa menjadi solusi masyarakat yang tetap membutuhkan kendaraan untuk beraktivitas di masa pandemi.

"Sisi positif dari pandemi ini adalah, orang-orang lebih mengutamakan kesehatan. Dengan segala pembatasan dan protokol kesehatan, mereka membutuhkan tranportasi pribadi yang dibutuhkan untuk kegiatan sehari-hari," jelas Naga.

"Jadi dengan kondisi ini, otomatis masyarakat memilih mobil bekas sebagai alternatif transportasi yang aman," sambungnya.

Bicara langkah bisnis, perusahaan yang berdiri sejak 1988 ini telah meluncurkan aplikasi terbaru yang melayani pembelian maupun penjualan mobil bekas.

Baca Juga: Aplikasi Jual Beli Mobil Bekas mo88i Punya 9 Fitur Canggih, Konsumen Bisa Dimanja dengan Modal Jari dan Handphone


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa