Yamaha Mio Sporty Tampil Fresh, Restomod Total Berkaki-kaki Roadrace

M Aziz Atthoriq - Senin, 27 September 2021 | 06:01 WIB
Restorasi modifikasi Yamaha Mio Sporty tampil kece berkaki-kaki roadrace
Ist
Restorasi modifikasi Yamaha Mio Sporty tampil kece berkaki-kaki roadrace

GridOto.com - Beberapa waktu ini tren restorasi Yamaha Mio lawas booming, salah satunya seperti yang dilakukan bro Adit Setyan Nugroho.

Berawal dari melihat teman 'Main' Yamaha Mio lawas, cowok yang akrab disapa Adit ini akhirnya kepincut dan langsung mencari unit untuk direstomod alias restorasi dan modifikasi.

Setelah berhasil mendapatkan Yamaha Mio Sporty lawas lansiran tahun 2007, Adit langsung merestorasi total seluruh bagian motor dengan part baru orisinal.

"Gara-gara lihat temen kok seru dan keren main Mio lawas, akhirnya gue beli dan langsung restorasi total. Hampir semua baru kecuali rangka sama mesin bagian luar." seloroh Adit.

Baca Juga: Impian Dari SMA, Restomod Yamaha F1ZR Dibalut Setup Kaki-kaki Mewah

Benar saja sob, jika dilihat dari tampilannya Yamaha Mio Sporty ini memang tampil sangat fresh alias kinclong terutama pada bagian bodi.

Jelas, cowok domisli Pamulang, Tangerang Selatan ini memang mengganti seluruh bodi motornya sob dengan part NOS (New Old Stock).

Seluruh bodi Yamaha Mio diganti baru dengan part NOS (New Old Stock)
Ist
Seluruh bodi Yamaha Mio diganti baru dengan part NOS (New Old Stock)

"Ya memang gue ganti baru dan semua bodi halus, bodi kasar sampai lampu-lampu. Semua orisinal baru tapi old stock," tambahnya kepada Gridoto modif.

Puas merestorasi, bro Adit juga memberi sentuhan modifikasi simpel khususnya disektiar area kaki-kaki motor matic lawas Yamaha ini.

Baca Juga: Bak Motor Baru, Yamaha F1ZR Kena Restomod Cangkok Aksesori Langka


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa