Bridgestone Buka Outlet Baru Untuk Ban Kendaraan Komersial di Palembang, Ada Diskon 50 Persen Nih

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Rabu, 22 September 2021 | 17:30 WIB
Bridgestone Truck Tire Center Palembang, Sumatera Selatan
Bridgestone
Bridgestone Truck Tire Center Palembang, Sumatera Selatan

GridOto.com - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), meresmikan tambahan satu jaringan resmi khusus untuk pelanggan ban komersial (untuk kendaraan truk dan bus) yaitu Bridgestone Truck Tire Center Sumber Ban, Rabu (22/9/2021).

Bridgestone Truck Tire Center Sumber Ban ini berlokasi di Jalan Soekarno Hatta No.18 Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Bangun Istyaji, selaku Direktur Sales dan Marketing Bridgestone Indonesia, menjelaskan alasan kenapa menambah satu jaringan resmi khusus ban komersial di daerah Palembang, Sumatera Selatan.

"Pembangunan infrastruktur di Sumatera tentunya meningkatkan arus pengangkutan melalui jalur darat dan menambah pesat frekuensi perjalanan truk dan bus pada kota-kota yang dilewatinya," ujar Bangun dalam keterangan resminya kepada GridOto.com, Rabu (22/9/2021).

"Hal ini menjadi salah satu alasan kami untuk kembali menambah satu jaringan resmi untuk produk ban komersial di Palembang, Sumatera Selatan," tambahnya.

Lebih lanjut, outlet resmi ini terletak di kawasan yang strategis, yakni berdekatan dengan kawasan industri serta pergudangan dan berada di tengah jalur provinsi yang menyambungkan Kota Lampung dan Palembang.

Adapun lokasi tersebut ramai dan padat dilalui oleh kendaraan komersial seperti bus dan truk.

Selain Bridgestone Truck Tire Center Sumber Ban, Bridgestone sebelumnya telah melengkapi lini jaringan resmi khusus ban komersialnya di wilayah Sumatera lainnya yaitu berlokasi di Kota Medan dan Lampung.

Baca Juga: Bridgestone Jalin Kerjasama dengan EVBox, Bangun 3.500 Pengisian Daya Mobil Listrik di Eropa

Baca Juga: Bridgestone Indonesia Gelar Vaksinasi Massal di Bekasi, Beri Tambahan Bansos Untuk Gugus Tugas Covid-19

Berbekal harapan dengan semakin meningkatknya arus ekonomi di wilayah Sumatera, Bridgestone dapat senantiasa hadir untuk memberikan pelayanan dan produk terbaik bagi para pemilik armada truk dan bus.

Setiap outlet Bridgestone Truck Tire Center menawarkan berbagai layanan seputar ban komersial seperti bongkar pasang ban, pengecekan tekanan angin, balancing, dan spooring.

Selain itu Bridgestone Fleet Advisor (BFA) bersertifikasi Bridgestone pun akan siap untuk menjawab dan menjelaskan seluruh informasi terkait ban yang dibutuhkan pelanggan.

Dalam rangka peresmian Bridgestone Truck Tire Center Sumber Ban, pelanggan dapat menikmati diskon spooring 50 persen untuk setiap pembelian 2 ban Light Truck Bridgestone pada outlet tersebut.


Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa