World Premiere All New Honda BR-V, Makin Gagah Berkat Platform N7X Concept, Pesan Sekarang Harga Mulai Rp 260 Juta

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 21 September 2021 | 15:59 WIB
PT Honda Prospect Motor akhirnya resmi meluncurkan All New Honda BR-V yang tampilannya lebih SUV, harga mulai Rp 260 juta.
Tangkap Layar Honda Prospect Motor
PT Honda Prospect Motor akhirnya resmi meluncurkan All New Honda BR-V yang tampilannya lebih SUV, harga mulai Rp 260 juta.

GridOto.com - Setelah menjadi buah bibir dan dinantikan kehadirannya, PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya resmi meluncurkan All New Honda BR-V secara virtual pada Selasa, (21/9/2021).

All New Honda BR-V ini dikembangkan dari N7X Concept dan merupakan generasi kedua, menggantikan generasi sebelumnya yang sudah meramaikan pasar Indonesia sejak 2015 silam. 

Oleh karena itu, All New Honda BR-V mempunyai perangai yang terasa lebih gagah khas SUV dibandingkan pendahulunya.

"Untuk pertamakalinya di dunia, Honda akan membagikan kesenangan berkendara melalui mobil 7-penumpang terbaru yang meredefinisikan kembali pengalaman berkendara anda melalui All New BR-V," ujar Takehiro Watanabe, selaku President Director HPM dalam acara peluncuran tersebut.

Bagi sobat yang tertarik, Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM mengatakan, konsumen sudah bisa melakukan pemesanan All New BR-V mulai hari ini.

Hanya saja, untuk pengiriman LSUV terbaru Honda ini baru akan dilakukan mulai awal tahun depan alias Januari 2022 nanti.

"Mengingat All New BR-V masih dalam pendaftaran proses sertifikasi kendaraan bermotor untuk menentukan besaran pajak berdasarkan emisi gak buang," ujar Billy dalam kesempatan yang sama.

"Jadi berdasarkan kondisi saat ini, konsumen bisa melakukan pemesanan dengan harga mulai dari Rp 260 juta dengan asumsi menggunakan pajak normal," tambahnya.

Baca Juga: Honda BR-V Terbaru atau N7X Bisa Dipesan Sebelum Launching, Bayar Rp 10 Juta Mobilnya Kapan Kapan Diantar?


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa