Selamat, Suherli Kembali Nahkodai Harley Owners Group Anak Elang Jakarta Chapter

M. Adam Samudra - Selasa, 21 September 2021 | 07:34 WIB
Rapat umum anggota tahunan Harley Owners Group Anak Elang Jakarta Chapter pertama kali
Harley Owner Group
Rapat umum anggota tahunan Harley Owners Group Anak Elang Jakarta Chapter pertama kali

GridOto.com - Akhir pekan lalu terlihat puluhan anggota Harley Owners Group (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter berkumpul di El Hotel Royale Jakarta.

Klub motor ini hadir dalam rangka pemilihan Direktur dan Wakil Direktur dengan tema yang diusung 'Rapat Umum Anggota Tahunan Periode 2021-2024'.

Dari hasil rapat itu, secara aklamasi quorum meminta Suherli dan Herry H. Bachtiar kembali memimpin organisasi motor paling legendaris produksi Amerika Serikat tersebut untuk masa bakti beberapa tahun kedepan.

"Alhamdulilah, peserta aktif yang hadir animonya positif, dan sangat mendukung kegiatan ini sehingga rapat berjalan kuorum,” kata Yogi Verdinan, Panitia Rapat Umum Anggota Tahunan melalui keteranganya, Senin (20/9/2021).

Yogi yang salah satu pengurus HOG Anak Elang Jakarta Chapter periode 2018–2021 ini menyampaikan harapannya kepada Pengurus Periode 2021–2024.

“Kami berharap agar HOG Anak Elang Jakarta Chapter semakin guyub. Lebih banyak touring. Aktivitas juga makin banyak, termasuk untuk charity. Semoga kondisi pandemi dapat segera ditangani, sehingga aktivitas dapat lebih sering dilakukan,” tuturnya.

Sementara itu, Suherli yang kembali didaulat menjabat sebagai Direktur HOG Anak Elang Jakarta Chapter menyatakan rasa bangganya atas kelancaran acara tersebut.

"Tadi baru saja melaksanakan RUAT pertama HOG Anak Elang Jakarta, sekaligus pemilihan Direktur dan Wakil Direktur untuk periode berikutnya," bebernya.

Baca Juga: Ternyata Harley-Davidson Punya Motor Trail Lho, Intip Penampakannya


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa