Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Upgrade Mesin Spek Sangar, Yamaha NMAX Baru Ini Bertenaga Galak

M Aziz Atthoriq - Senin, 20 September 2021 | 21:25 WIB
Yamaha New NMAX upgrade mesin, spesifikasinya bikin penasaran
Aziz
Yamaha New NMAX upgrade mesin, spesifikasinya bikin penasaran

GridOto.com - Punya tampilan kece bergaya racing, Yamaha New NMAX bro Angger Pria Perdana ini juga upgrade mesin bertenaga siap kebut.

Buat anak-anak motor alias pecinta otomotif roda 2, beberapa waktu ini tren sebutan ubahan mesin spek "Gaib" alias bikin penasaran. Begitu pun dengan mesin Yamaha New NMAX satu ini.

Bukan hanya sekedar sebutan, cowok yang akrab disapa Pria ini membuat skutik gambot Yamahanya makin ngacir dan lincah dengan ubahan mesin yang terbilang menyeluruh.

Jangan mengira bore up alias perbesar piston atau blok silinder, bro Pria mempertahankan ukuran piston bawaan motor yang dipadukan dengan sentuhan ubahan pada bagian lain.

Baca Juga: Yamaha NMAX Baru Repaint Bodi Warna BMW dan Pakai Aksesori Mewah

"Mesin gue standar asli enggak bore up. Pistonnya pakai BRT ukurannya standar tapi gue jenongin sedikit buat dongkrak kompresi mesin," sambung Pria.

Mesin Yamaha New NMAX kena upgrade, pasang piston BRT dan porting polish
Aziz
Mesin Yamaha New NMAX kena upgrade, pasang piston BRT dan porting polish

Bukan hanya itu, Pria mengaku punya kuncian nih alias ubahan khusus dari jeroan mesin Yamaha New NMAX miliknya yang kerap bikin penasaran.

"Kuncian gue di ukuran porting polishnya alias 'Gaib'. Itu rahasia gue sama mekanik, gw bangun mesin di Utama Motor, daerah Pondok Gede." selorohnya lagi.

Ubahan makin lengkap, cowok asal Jakarta Timur ini juga mengganti noken as bawaan dengan noken as dan gir sentri ansiran BRT.

Baca Juga: Yamaha NMAX Lama Pasang Headlamp New NMAX, Cuma Segini Biayanya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa