Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jasa Marga Lakukan Pemeliharaan Jalan di Tol Cipularang dan Padaleunyi, Bakal Tutup Sebagian Jalur, Berikut Titiknya

Muhammad Ermiel Zulfikar - Sabtu, 18 September 2021 | 19:05 WIB
Lanjutkan pekerjaan pemeliharaan periodik dan rekonstruksi pekerasan di ruas Jalan Tol Cipularang dan Padaleunyi, Jasa Marga lakukan antisipasi kepadatan.
Dok. Jasa Marga
Lanjutkan pekerjaan pemeliharaan periodik dan rekonstruksi pekerasan di ruas Jalan Tol Cipularang dan Padaleunyi, Jasa Marga lakukan antisipasi kepadatan.

GridOto.com - Sebagai upaya menjaga performa serta kenyamanan pengguna jalan, PT Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) mengumumkan untuk melakukan perbaikan jalan di Tol Cipularang dan Padaleunyi.

Adapun perbaikan yang akan dilakukan berupa pekerjaan pemeliharaan periodik dengan metode Scrapping, Filling dan Overlay (SFO) serta Rekonstruksi Perkerasan.

Perbaikan dimulai besok dan dikerjakan oleh PT Jasamarga Tollroad Maintenance selaku kontraktor, tepatnya pada Minggu (19/9/2021) hingga Jumat (24/9/2021).

"Jasa Marga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan perjalanan sebagai dampak dari pekerjaan pemeliharaan ini," ujar Thomas Dwiatmanto, General Manager Representative Office 3 JMT dalam siaran resmi Jasa Marga, Sabtu (18/9/2021).

"Namun perlu kami sampaikan, bahwa pemeliharaan ini merupakan bentuk komitmen Jasa Marga untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara bagi pengguna jalan," lanjutnya.

Lebih lanjut, Thomas menjelaskan kalau lajur yang menjadi objek perbaikan tidak dapat dilalui selama pekerjaan berlangsung.

Sebagian lajur terdekat dari objek pemeliharaan juga akan digunakan untuk area kerja dan kendaraan berat secara situasional.

"Kami telah menyiapkan rambu-rambu pengamanan pekerjaan sesuai standar, menyiagakan petugas pengaturan lalu lintas, serta memastikan petugas tetap menjaga protokol kesehatan di lokasi pekerjaan," tuturnya.

Baca Juga: Awas Kejebak Macet, Jasa Marga Perbaiki Tiga Titik Jalan Tol Jakarta-Cikampek 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa