Electric Mobility (ELMO)

Bridgestone Jalin Kerjasama dengan EVBox, Bangun 3.500 Pengisian Daya Mobil Listrik di Eropa

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Selasa, 14 September 2021 | 14:35 WIB
Bridgestone bekerjasama dengan EVBox untuk membuat stasiun pengisian kendaraan listrik di Eropa
Bridgestone
Bridgestone bekerjasama dengan EVBox untuk membuat stasiun pengisian kendaraan listrik di Eropa

GridOto.com - Bridgestone bekerja sama dengan penyedia pengisian kendaraan listrik, EVBox, untuk mengembangkan 3.500 stasiun pengisian daya listrik di seluruh jaringan retail milik Bridgestone.

Jaringan retail milik Bridgestone itu termasuk seperti Speedy dan First Stop.

Kerjasama yang akan berlangsung selama 5 tahun ke depan ini, merupakan dukungan terbaru Bridgestone bagi kendaraan listrik, sebagai bagian dari komitmen perusahaan terhadap masa depan mobilitas.

“Bridgestone berkomitmen untuk membantu mendorong masa depan listrik menjadi kenyataan, bermitra dengan produsen kendaraan listrik terkemuka untuk mengembangkan ban premium dan teknologi berkelanjutan yang memenuhi persyaratan spesifik mobil ini," ujar Christophe de Valroger, VP Retail Operations Bridgestone Eropa, Selasa (14/9/2021).

Proyek ini akan mulai dibangun di Perancis dan Itali, lalu untuk selanjutnya dikembangkan menuju wilayah Inggris, Jerman, Polandia, Spanyol dan negara-negara lain di Eropa.

Jaringan stasiun pengisian daya milik Bridgestone ini nantinya akan dilengkapi oleh stasiun pengisian daya normal dan cepat.

Terletak di berbagai lokasi strategis yang dapat diakses oleh seluruh pengemudi kendaraan listrik, baik itu mobil pribadi maupun armada fleet.

Stasiun pengisian daya cepat nantinya akan dipasang di jalur ramai, diperuntukkan bagi para pengemudi yang melakukan transift dan membutuhkan waktu yang singkat untuk mengisi daya.

Baca Juga: Bridgestone Indonesia Gelar Vaksinasi Massal di Bekasi, Beri Tambahan Bansos Untuk Gugus Tugas Covid-19


Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa