Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Agustusan

Harga Toyota Yaris Semakin Menggiurkan, Efek Insentif PPnBM 100 Persen Ditambah Suntikan Diskon Hingga Belasan Juta Rupiah

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 5 Agustus 2021 | 19:40 WIB
Harga New Toyota Yaris semakin menggiurkan pada Agustus 2021 ini.
Istimewa
Harga New Toyota Yaris semakin menggiurkan pada Agustus 2021 ini.

GridOto.com - Insentif Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) 100 persen, masih bisa dinikmati jika ingin membeli Toyota Yaris pada Agustus 2021 ini.

Enggak cuma itu, calon konsumen yang hendak membeli Toyota Yaris juga akan mendapatkan diskon tambahan yang cukup menggiurkan dari dealer.

Berdasarkan hasil pantauan GridOto dari salah satu dealer Toyota di Jakarta, diskon yang diberikan untuk pesaing Honda City Hatchback tersebut mencapai belasan juta rupiah.

Hal itu membuat Toyota Yaris jadi salah satu opsi hatchback bermesin 1.500 cc termurah di pasaran saat ini.

"Harga masih sama (tidak ada kenaikan), Toyota Yaris Agustus 2021 ini diskonnya sebesar Rp 12,5 juta," ujar Reza Prawira, Senior Sales Auto2000 Permata Hijau di Jakarta Barat saat dihubungi GridOto.com, pada Kamis (5/8/2021).

"Diskon tersebut berlaku untuk pembelian secara cash maupun kredit," imbuhnya.

Sebagai gambaran, Toyota Yaris S 1.5 CVT 7-Airbags yang merupakan varian tertinggi harga normalnya Rp 304,25 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Namun dengan insentif PPnBM 100 persen sebesar Rp 20,25 juta dan diskon tambahan Rp 12,5 juta, maka harganya menjadi Rp 271,5 juta OTR DKI Jakarta.

Baca Juga: Jadi Bahan 'Gorengan', Harga Toyota Yaris Bakpao Lagi Tinggi di Pasar Mobil Bekas, Kondisi Antik Bisa Tembus Ratusan Juta Rupiah 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa