Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Teknologi Mobil Listrik

XPeng Perkenalkan Teknologi Mobil Listrik G3i yang Semakin Canggih

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Kamis, 29 Juli 2021 | 18:44 WIB
XPeng G3i
XPeng
XPeng G3i

GridOto.com - Xiaopeng Motors atau XPeng perkenalkan teknologi mobil listrik XPeng G3i sebagai facelift dari mobil listrik SUV XPeng G3 (9/7).

Hadirnya XPeng G3i memberikan "smart SUV" listrik pabrikan Tiongkok tersebut tampilan lebih segar dan juga teknologi mobil listrik yang semakin canggih.

"Sebagai yang terdepan di industri mobil listrik pintar, kami tidak hanya terus menawarkan manfaat teknologi canggih, tetapi juga membuat produk keren untuk generasi muda di Tiongkok," kata He Xiaopeng, Chairman dan CEO XPeng.

Melansir dari Carscoops dan rilis resmi XPeng, XPeng G3i kini memiliki fascia dengan lampu aksen yang memanjang di atas bumper dan lampu utama berdesain seperti XPeng P7.

Mobil listrik pintar tersebut juga mendapatkan pelek berdesain baru sekaligus bodi yang bersih dari "tanduk" di atapnya.

XPeng G3i
XPeng
XPeng G3i

Baca Juga: Harganya Lebih Murah dari Toyota Fortuner, Mobil Listrik Xpeng P7 Bisa Menjelajah Lebih Jauh dari Tesla Model 3

Soal teknologi, XPeng menyematkan teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS) otonom XPILOT 2.5 pada XPeng G3i.

Tak hanya itu, XPeng G3i juga mendapatkan sistem infotainment yang ditenagai oleh prosesor Snapdragon 820A untuk otomotif.

Sistem infotainment XPeng G3i juga telah memiliki voice assistant full-scenario yang bisa diajak ngobrol.

Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa