Incar Vespa Sprint 150 Bekas Buat Riding Dalam Kota, Segini Harga Pasarannya Sekarang

Muslimin Trisyuliono - Selasa, 27 Juli 2021 | 14:30 WIB
Mesin i-Get Vespa Sprint lebih halus saat berakselerasi
Taufik Sanjaya / GridOto.com
Mesin i-Get Vespa Sprint lebih halus saat berakselerasi

GridOto.com - Mengaspal pertama kalinya pada 2014 silam, tidak butuh waktu lama bagi Vespa Sprint 150 untuk berhasil menyita perhatian masyarakat Indonesia.

Pasalnya dari beberapa line-up Vespa yang dipasarkan di Tanah Air, Sprint 150 mempunyai daya tarik tersendiri terutama bagi para kawula muda.

Seperti modelnya yang ikonik dan cocok dipakai dalam kota, membuat banyak pemilik Vespa Sprint 150 memberikan sentuhan modifikasi ringan atau dengan part berbau racing.

Menurut Angga Syahputra, Marketing showroom Vespa matik bekas Kan Scooter mengatakan Vespa Sprint 150 merupakan salah satu model yang paling diminati konsumen motor bekas.

"Vespa Sprint 150 lumayan banyak yang cari karena bentuknya sporty, tapi untuk unit bekas sekarang gampang-gampang susah untuk kondisi bagus buat dijual lagi," ujar Angga kepada GridOto.com, Minggu (25/07/2021).

Terkait harga, karena bermain di segmen premium Vespa Sprint 150 baru yang kini berada di angka Rp 48,3 juta On The Road (OTR) DKI Jakarta.

Meski begitu, Angga membeberkan untuk harga Vespa Sprint 150 bekas tahun muda, kini bisa didapat kisaran harga Rp 40 jutaan.

Ambil contoh Vespa Sprint 150 lansiran 2019 di showroom kan Scooter banderolnya Rp 41 jutaan.

Baca Juga: Vespa Sprint Bertampang Elegan, Ubahan Simpel, Knalpot Akrapovic


Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa