Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Baru 2021

Honda City Hatchback e:HEV RS Meluncur, Kicks e-Power Harus Was-was!

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Jumat, 25 Juni 2021 | 18:18 WIB
Honda City Hatchback e:HEV RS meluncur di Thailand.
Honda Thailand
Honda City Hatchback e:HEV RS meluncur di Thailand.

GridOto.com - Honda baru saja meluncurkan Honda City Hatchback e:HEV RS di Thailand (24/6), Nissan Kicks e-Power harus was-was nih.

Meluncurnya Honda City Hatchback e:HEV RS di Thailand bersanding dengan saudaranya City Hatchback turbo dan City Sedan e:HEV.

"Pada akhir 2020, Honda meluncurkan Honda City Hatchback baru dan mendapatkan respons bagus dari pelanggan," kata Noriyuki Takakura, CEO Honda Automobile Thailand.

"Kini, City Hatchback membawa teknologi mengemudi canggih dan bertenaga dengan sistem hybrid serta teknologi keamanan premium Honda Sensing," tambah Takakura.

Honda City Hatchback e:HEV RS memiliki teknologi hybrid khas Honda bernama Sport Hybrid intelligent Multi-Mode Drive (Sport Hybrid i-MMD).

Skema Sport Hybrid i-MMD Honda City Hatchback e:HEV RS.
Honda Thailand
Skema Sport Hybrid i-MMD Honda City Hatchback e:HEV RS.

Baca Juga: Ulasan Lengkap Honda City Hatchback RS CVT Pesaing Berat Toyota Yaris

Teknologi Sport Hybrid i-MMD City Hatchback e:HEV RS memakai mesin empat silinder Atkinson Cycle berkapasitas 1.498 cc yang dipadukan dengan dua motor elektrik dan baterai Lithium-ion.

Mesin City Hatchback e:HEV RS memproduksi tenaga klaim 98 dk dan torsi 127 Nm, lalu motor elektriknya menyalurkan tenaga setara dengan 109 dk dan torsi 253 Nm.

Sport Hybrid i-MMD memiliki cara kerja yang cukup unik karena mampu beroperasi dalam tiga mode berbeda saat mobil berjalan.

Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa