Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BREAKING NEWS, Tim MotoGP Milik Valentino Rossi Resmi Gandeng Ducati Mulai MotoGP 2022

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 24 Juni 2021 | 17:47 WIB
Breaking News! tim milik Valentino Rossi, Aramco Racing Team VR46 telah resmi menggandeng Ducati di MotoGP 2022
MotoGP.com
Breaking News! tim milik Valentino Rossi, Aramco Racing Team VR46 telah resmi menggandeng Ducati di MotoGP 2022

GridOto.com - Menjelang akhir pekan balap MotoGP Belanda 2021, Team VR46 milik Valentino Rossi memberikan pengumuman yang sudah dinantikan.

Setelah menjadi rahasia umum selama beberapa bulan terakhir, Team VR46 akhirnya resmi mengumumkan keikutsertaannya di ajang MotoGP sebagai tim satelit Ducati.

Team VR46 telah menandatangani kontrak selama tiga tahun bersama Ducati, dan dengan Dorna Sports untuk untuk membalap di kelas MotoGP selama lima tahun.

Sesuai bocoran yang muncul beberapa waktu lalu, Team VR46 akan menggandeng perusahaan energi asal Arab Saudi yaitu Aramco sebagai sponsor utama mereka.

Baca Juga: Gresini Gabung Ducati, Valentino Rossi Bocorkan Pengumuman Penting Tim VR46 Pekan Depan

Kerjasama dengan tim bernama lengkap Aramco Racing Team VR46 tersebut berarti Ducati dipastikan akan menurunkan 8 motor sekaligus pada MotoGP 2022.

Aramco Racing Team VR46 juga telah menunjuk Pablo Nieto sebagai manajer tim, setelah sebelumnya menempati jabatan yang sama di tim Moto2 dan Moto3 milik VR46.

Soal pembalap, Aramco Racing Team VR46 diketahui akan mempertahankan Luca Marini yang kini telah berlaga di MotoGP di tim Esponsorama Ducati dengan bendera VR46.

Namun belum ada kabar mengenai siapa yang akan menemani Luca Marini di motor kedua milik Aramco Racing Team VR46 pada MotoGP 2022 dan seterusnya.

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : motogp

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa