Suzuki Jimny Varian Termurah Akan Rilis Di Australia, Dapat Apa Saja?

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Rabu, 23 Juni 2021 | 12:17 WIB
Suzuki Jimny Lite
Suzuki Australia
Suzuki Jimny Lite

GridOto.com - Suzuki Jimny varian termurah dikonfirmasi akan meluncur untuk pasar Australia dalam waktu dekat, dapat apa saja ya?

Suzuki Australia baru-baru ini umumkan akan menambah lini model Jimny di Australia dengan menghadirkan varian murah Suzuki Jimny Lite (18/6).

Suzuki Jimny Lite direncanakan akan resmi menyapa konsumen di negeri kanguru tersebut pada 1 Agustus 2021 mendatang.

"Kami memberikan konsumen apa yang mereka mau, lebih banyak Jimny!" kata Michael Pachota, General Manager Otomotif Suzuki Australia.

"Dengan permintaan yang terus meningkat untuk model ini, kami senang untuk bisa menambah varian tambahan dan terus menumbuhkan komunitas Jimny," tambah Michael.

Suzuki Jimny Lite
Suzuki
Suzuki Jimny Lite

Baca Juga: Suzuki Jimny Wide Jadi Mobil Balap, Bermesin Nissan Tenaga 400 DK

Meski akan hadir resmi dalam waktu kurang dari dua bulan, Suzuki Australia sudah memberikan bocoran apa saja yang didapat di Jimny Lite.

Mulai dari eksterior, Suzuki Jimny Lite menggunakan lampu proyektor halogen, spion plastik yang lebih kecil, dan menanggalkan foglamp standar.

Pelek yang digunakan itu kaleng 15 inci berwarna hitam dengan desain 10 lubang mirip dengan pelek kaleng Jimny sebelumnya.


Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa