Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Jerman 2021

Kualifikasi Moto2 Jerman 2021: Raul Fernandez Patahkan Dominasi Remy Gardner, Pambalap Tim Indonesia Diapit Dua KTM

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 19 Juni 2021 | 21:24 WIB
Raul Fernandez berhasil mematahkan dominasi Remy Gardner, pembalap tim Indonesia diapit dua KTM di Kualifikasi Moto2 Jerman 2021.
MotoGP
Raul Fernandez berhasil mematahkan dominasi Remy Gardner, pembalap tim Indonesia diapit dua KTM di Kualifikasi Moto2 Jerman 2021.

GridOto.com - Raul Fernandez berhasil mencetak pole position di sesi kualifikasi Moto2 Jerman 2021 yang digelar pada Sabtu (19/6) malam WIB.

Ia diikuti oleh Fabio Di Giannantonio dan Remy Gardner, yang masing-masing berada di posisi 2 dan 3 pada sesi kualifikasi Moto2 Jerman 2021.

Sebelum memperebutkan pole position, 16 pembalap harus memperebutkan 4 tiket menuju sesi Q2 kualifikasi Moto2 Jerman 2021.

Termasuk kedua pembalap Pertamina Mandalika SAG Team yaitu Bo Bendsneyder dan Thomas Luthi.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Jerman 2021: Crash di Detik-detik Terakhir, Johann Zarco Amankan Pole Position

Bo bendesneyder memimpin dengan catatan waktu 1 menit 24,122 detik yang cetak pada 10 menit sesi Q1 kualifikasi Moto2 Jerman 2021.

Marco Bezzecchi (SKY Racing VR46) tampak nyaris menggeser Bo Bendsneyder dari takhta teratas, namun kehilangan waktu di sektor kedua sirkuit Sachsenring, Jerman.

Di detik-detik akhir sesi Q1, Lorenzo Dalla Porta (Italtrans Racing) tampil mengancam tempat Albert Arenas (Aspar Team Moto2) yang bertengger di posisi ke-4.

Tapi Dalla Porta gagal pun harus puas lolos ke sesi Q2 di belakang Bo Bendsneyder bersama dua pembalap Aspar Team Moto2 yaitu Aron Canet dan Albert Arenas.

Hasil Q1 kualifikasi Moto2 Jerman 2021.
MotoGP
Hasil Q1 kualifikasi Moto2 Jerman 2021.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa