Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Jerman 2021

Hasil FP3 Moto2 Jerman 2021: Remy Gardner Sapu Bersih Sesi Latihan, Pembalap Tim Indonesia Masuk Tiga Besar

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 19 Juni 2021 | 16:54 WIB
Remy Gardner melakukan sapu berseih dengan memimpin sesi FP3 Moto2 Jerman 2021, pembalap tim Indonesia Fabio Di GIannantonio di posisi ketiga.
MotoGP
Remy Gardner melakukan sapu berseih dengan memimpin sesi FP3 Moto2 Jerman 2021, pembalap tim Indonesia Fabio Di GIannantonio di posisi ketiga.

GridOto.com - Remy Gardner berhasil melakukan sapu bersih dengan memimpin sesi latihan bebas terakhir yaitu FP3 Moto2 Jerman 2021 yang digelar pada Sabtu, (19/6/) sore tadi.

Menariknya, para pembalap tampak tidak langsung membetot gas masing-masing sejak awal sesi FP3 Moto2 Jerman 2021.

Tidak seperti biasanya, mengingat FP3 merupakan kesempatan terakhir bagi mereka untuk mengamankan tempat di sesi Q2 Moto2 Jerman 2021 malam nanti.

Xavi Vierge (Petronas Sprinta Racing) memimpin di 5 menit awal sesi FP3 Moto2 Jerman 2021 dengan catatan waktu 1 menit 24,396 detik.

Baca Juga: Hasil FP3 MotoGP Jerman 2021: Fabio Quartararo Tercepat, Valentino Rossi Seakan 'Banting Tulang'

Beberapa menit kemudian, Remy Gardner (Red Bull KTM Ajo) meroket ke depan dengan catatan waktu 1 menit 24,003 detik.

Setelah Remy Gardner, tidak ada perubahan posisi lain yang signifikan hingga menit-menit terakhir sesi yang digelar di sirkuit Sachsenring, Jerman tersebut.

Para pembalap nampak memanfaatkan kondisi lintasan yang serupa dengan saat mereka akan membalap di Moto2 Jerman 2021 pada Minggu. (20/6) esok hari untuk membangun race pace.

Fabio Di Giannantonio (Federal Oil Gresini Moto2) akhirnya mendepak Xavi Vierge dari posisi kedua, dan sendirinya digeser lagi oleh Raul Fernandez (Red Bull KTM Ajo).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa