Hasil FP2 Moto2 Jerman 2021: Remy Gardner Tercepat Lagi, Angin Kencang Bikin Sesi Dihentikan Dua Kali

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 18 Juni 2021 | 21:25 WIB
Remy Gardner kembali menjadi pembalap tercepat di sesi FP2 Moto2 Jerman 2021 yang diwarnai dua red flag akibat angin kencang.
MotoGP
Remy Gardner kembali menjadi pembalap tercepat di sesi FP2 Moto2 Jerman 2021 yang diwarnai dua red flag akibat angin kencang.

GridOto.com - Remy Gardner kembali menjadi pembalap tercepat di sesi FP2 Moto2 Jerman 2021 yang digelar pada Jumat, (18/6) malam tadi.

Sesi FP2 Moto2 Jerman 2021 sempat ditunda sementara akibat angin puyuh mini di tikungan ke-11 sirkuit Sachsenring, Jerman.

Angin memang berhembus cukup kencang menjelang awal sesi, hingga mengakibatkan angin puyuh mini yang membawa rumput, dan ranting ke tengah-tengah lintasan.

Setelah jeda selama 5 menit untuk membersihkan tikungan 11 yang dipenuhi rumput dan ranting tadi, sesi FP2 Moto2 Jerman 2021 pun dimulai.

Baca Juga: Hasil FP1 Moto2 Jerman 2021: Remy Gardner Tercepat, Pembalap Tim Indonesia Tepat di Belakangnya

Xavi Vierge (Petronas Sprinta Racing) berhasil menjadi pembalap tercepat pada 5 menit pertama sesi tersebut dengan catatan waktu 1 menit 24,807 detik.

Tapi tidak butuh waktu lama bagi Sam Lowes (Elf Marc VDS) untuk menggeser Xavi Vierge dari tempat teratas berkat catatan waktu 1 menit 24,640 detik miliknya.

Para pembalap nampak mulai menambah kecepatan mereka, namun sesi FP2 kembali dihentikan sementara setelah pihak stewards mengeluarkan bendera merah.

Kali ini untuk membersihkan pecahan papan pit board yang tercecer di tengah lintasan start/finis setelah diterbangkan angin kencang.


Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : MotoGP.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa