Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Apa Sih Bedanya Xpander dan Xpander Cross Versi Rockford Fosgate Black Edition dengan Tipe Lainnya?

Naufal Shafly - Kamis, 10 Juni 2021 | 16:40 WIB
Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition
Istimewa
Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

GridOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, Kamis (10/6/2021).

Sebagai model special edition, kedua mobil ini tentunya dibekali dengan sejumlah ubahan yang membedakannya dengan varian Xpander dan Xpander Cross lain.

Lantas, apa saja perbedaan yang disematkan pada Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Cross Rokcford Fosgate Black Edition?

Untuk Xpander Rockford Fosgate Black Edition, ada beberapa ubahannya yang terdapat di sektor eksterior dan interiornya.

Baca Juga: Mitsubishi Luncurkan Dua Varian Xpander Terbaru Versi Rockford Fosgate, Harga Mulai Rp 270 Jutaan!

Di sektor eksterior, Mitsubishi menyematkan aksen hitam pada beberapa bagian, yakni Grill, Dynamic Shield, Front/Rear Lower Bumper Garnish, Beltline Molding, Door Mirror dan Alloy Wheel.

Selain itu, sebagai pembeda di sisi belakang, Mitsubishi menyematkan emblem edisi spesial bertuliskan “Rockford Fosgate Black Edition”.

Sedangkan di sisi interior perbedaannya adalah sistem audio Rockford Fosgate, interior berwarna serba hitam, Start/Stop Button, Touchscreen Audio dan Color MID.

Sekarang kita beralih ke Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Mobil ini juga mendapatkan beberapa ubahan di bagian eksterior dan interior.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa