Dua Pembalap Tim Repsol Honda Crash di MotoGP Catalunya 2021, Gimana Tanggapan Alberto Puig?

Ruditya Yogi Wardana - Rabu, 9 Juni 2021 | 16:54 WIB
Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig
MotoGP.com
Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig

GridOto.com - Nasib kurang mujur dirasakan dua pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Pol Espargaro saat melakoni seri MotoGP Catalunya 2021, Minggu (06/06) lalu.

Mulai dari Pol Espargaro yang mengalami crash ketika balapan baru berjalan empat lap.

Hingga insiden crash yang menimpa Marc Marquez saat balapan masih tersisa 17 lap.

Kedua pembalap tim Repsol Honda ini pun mau tidak mau harus pulang dengan tangan kosong dari seri balapan di Sirkuit Catalunya, Spanyol.

Baca Juga: Tiga Kali Beruntun Gagal Finish, Marc Marquez Sampai Kelelahan Mencari Solusi Masalah Motornya di Sesi Tes Resmi MotoGP

Melihat kejadian tersebut, Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig pun harus pasrah kedua pembalapnya gagal membawa pulang tambahan poin.

"Kami bahkan tidak menyangka kedua pembalap kami akan crash pada saat itu. Ini tentu tidak bagus, tidak ada yang bisa kami lakukan. Tidak ada tambahan poin yang kami dapatkan," jelasnya, dikutip dari Motosan.es.

Puig menambahkan untuk sekarang, kru tim Repsol Honda sedang berusaha semaksimal mungkin untuk membereskan masalah yang ada pada Honda RC213V.

Tidak hanya itu, mereka juga harus mencari solusi terbaik untuk meningkatkan performa pembalap mereka sebelum MotoGP Jerman 2021 digelar pada Minggu (20/06) mendatang.

"Kami akan mencoba segala hal. Kami selalu menunggu dan bekerja untuk menemukan sesuatu yang baru di jalan yang kami tempuh," katanya.

Baca Juga: Tak Berhasil Menyelesaikan MotoGP Catalunya 2021, Marc Marquez Tetap Senang Karena Hal Ini

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi
Sumber : Motosan.es

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa