Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP 2021

Red Bull KTM Resmi Perpanjang Kontrak Brad Binder, Terus Balapan di Kelas MotoGP Sampai Musim 2024

Ruditya Yogi Wardana - Kamis, 3 Juni 2021 | 14:40 WIB
Brad Binder resmi perpanjang kontrak bersama Red Bull KTM hingga MotoGP 2024.
MotoGP.com
Brad Binder resmi perpanjang kontrak bersama Red Bull KTM hingga MotoGP 2024.

GridOto.com - Pembalap Afrika Selatan, Brad Binder akan bertahan lebih lama lagi di kelas MotoGP bersama tim Red Bull KTM.

Hal ini diketahui setelah Brad Binder resmi menandatangani perpanjangan kontrak bersama Red Bull KTM hingga musim 2024 mendatang.

Wajar saja tim pabrikan Austria ini mempertahankan Brad Binder, mengingat performanya yang cukup bagus di enam seri terakhir MotoGP 2021.

Contohnya di MotoGP Italia 2021 yang digelar pada Minggu (30/05/2021), ia bisa finish di urutan kelima.

Baca Juga: Terlibat Insiden Bersama Marc Marquez, Begini Komentar Brad Binder Usai MotoGP Italia 2021

"Saya sangat senang bisa terus bersama KTM untuk beberapa tahun ke depan. Saya punya hubungan baik dengan kru di tim ini dan merasa KTM adalah pabrikan yang tepat untuk saya," ucap Brad Binder, dikutip dari MotoGP.com.

Ia melanjutkan, perpanjangan kontrak ini menjadi sebuah kehormatan untuknya.

Bagaimana tidak, baru dua musim bersama pabrikan KTM di kelas MotoGP, tetapi dirinya sudah dipercaya dengan kontrak untuk tiga musim ke depan.

Brad Binder (kiri) bersama Motorsport Director KTM, Pit Beirer (tengah) dan Race Manager Tim Red Bull KTM, Mike Leitner (kanan) usai perpanjangan kontrak.
MotoGP.com
Brad Binder (kiri) bersama Motorsport Director KTM, Pit Beirer (tengah) dan Race Manager Tim Red Bull KTM, Mike Leitner (kanan) usai perpanjangan kontrak.

"Untuk sekarang, kami bisa fokus untuk meningkatkan performa agar lebih baik di masa mendatang. Kami tidak terlalu jauh dari tujuan itu dan akan sangat menyenangkan bisa mencapainya bersama," lanju Brad Binder.

Baca Juga: Marc Marquez Mengaku Salah, Senggolan Dengan Brad Binder dan Nyungsep di MotoGP Italia 2021

Mike Leitner, selaku Race Manager Tim Red Bull KTM menuturkan, perpanjangan kontrak Brad Binder merupakan keputusan yang sangat bagus.

"Dia adalah pembalap yang kuat, sehingga butuh kru dan pabrikan yang mumpuni. Kami akan mencoba mencapai mimpi dan tujuan kami bersama. Sangat menyenangkan bisa terus bekerja sama dengannya," kata Mike Leitner.

Editor : Fendi
Sumber : MotoGP.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa