Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

WorldSBK Estoril 2021

Hasil Race 1 WorldSBK Estoril 2021: Scott Redding Jadi Juara, Pecundangi Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 29 Mei 2021 | 20:50 WIB
Scott Redding manfaatkan pertarungan sengit antara Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea untuk memenangkan Race 1 WorldSBK Estoril 2021.
Twitter/@ArubaRacing
Scott Redding manfaatkan pertarungan sengit antara Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea untuk memenangkan Race 1 WorldSBK Estoril 2021.

GridOto.com - Scott Redding berhasil memanfaatkan pertarungan sengit antara Jonathan Rea dan Toprak Razgatlioglu untuk menjuarai Race 1 WorldSBK Estoril 2021 pada Sabtu, (29/5) malam tadi.

Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) harus rela turun ke posisi ketiga sebelum tikungan pertama tiba di Race 1 WorldSBK Estoril 2021.

Pasalnya, ia disalip oleh Scott Redding (Aruba.it Racing-Ducati) dan Toprak Razgatlioglu (PATA Yamaha with BRIXX WorldSBK) yang melakukan start lebih baik.

Lepas dari blokade Jonathan Rea, Scott Redding dan Toprak Razgatlioglu pun langsung membuka jarak dari para pembalap di belakangnya.

Baca Juga: Hasil Superpole WorldSBK Estoril 2021: Jonathan Rea Raih Pole Position dan Rekor Baru, Scott Redding Diapit Duet Kawasaki

Setelah 5 lap, Scott Redding dan Toprak Razgatlioglu sudah berada nyaris 2 detik di depan Jonathan Rea.

Menggunakan ban Pirelli SCX yang lebih lunak, Redding mencoba memanfaatkan ban tersebut untuk kabur dari kejaran Toprak.

Namun, Redding terbukti kesulitan melakukan hal tersebut karena pembalap asal Turki tersebut tidak pernah tertinggal lebih dari setengah detik dari Redding.

Pada lap ke-9, rekan satu tim Rea yaitu Alex Lowes mengalami crash dari posisi ke-5 saat sedang mencoba mengejar rombongan di depannya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa