Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Italia 2021

MotoGP Italia 2021: Kupas Motivasi Jack Miller dan Francesco Bagnaia, Siapa Bisa Menjegal Ducati di Kandang Sendiri?

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 29 Mei 2021 | 19:47 WIB
Apakah ada pabrikan yang bisa menjegal Jack Miller, Francesco Bagnaia, dan tim Pabrikan Ducati di MotoGP Italia 2021? Simak video ini sampai habis!
Apakah ada pabrikan yang bisa menjegal Jack Miller, Francesco Bagnaia, dan tim Pabrikan Ducati di MotoGP Italia 2021? Simak video ini sampai habis!

GridOto.com - MotoGP Italia 2021 akan menjadi balapan yang sangat penting bagi tim pabrikan Ducati.

Tim pabrikan Ducati pastinya akan mencoba untuk memenangkan MotoGP Italia 2021 yang bisa dibilang merupakan kandang pasukan Borgo Panigale tersebut.

Apalagi tempat digelarnya MotoGP Italia 2021 yaitu sirkuit Mugello, Italia mempunyai lintasan lurus panjang yang sangat menguntungkan ‘roket’ Desmosedici GP21 milik Ducati.

Bukan hanya untuk Ducati secara tim, kedua pembalap mereka yaitu Jack Miller dan Francesco Bagnaia juga punya alasan masing-masing untuk berusaha tampil baik di sirkuit Mugello.

Baca Juga: Hasil FP3 MotoGP Italia 2021: Francesco Bagnaia Jadi yang Tercepat dengan Pecahkan Rekor, Valentino Rossi Belum Punya Perubahan Berarti

Jack Miller pasti ingin mempertahankan momentum setelah kemenangannya di MotoGP Spanyol 2021 dan MotoGP Prancis 2021 di paruh awal Mei ini.

Sedangkan Francesco Bagnaia sebagai pembalap asal Italia pasti tidak ingin dikalahkan oleh Miller di depan orang rumahnya sendiri.

Apakah skuad Ducati bisa melibas para rivalnya di MotoGP Italia 2021? Adakah tim yang bisa menjegal Jack Miller maupun Francesco Bagnaia di balapan Minggu, (30/5/2021) esok hari?

Simak pembahasannya oleh Eka Budhiansyah dan Joni Lono Mulia dari GridOto.com, OtoRace.id dan Motorplus-online.com di video Review MotoGP Italia 2021 di bawah ini.

Jangan lupa juga untuk klik like, subscribe dan ikon lonceng yang ada di kanal YouTube OtoRace.id agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id lainnya!

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa