MotoGP 2021

Tergusur dari Puncak Klasemen Sementara MotoGP 2021, Francesco Bagnaia Merasa Kecewa?

Ruditya Yogi Wardana - Rabu, 19 Mei 2021 | 16:27 WIB
Pembalap tim Ducati Lenovo, Francesco Bagnia tergusur dari puncak klasemen usai finish urutan empat di MotoGP Prancis 2021, Minggu (16/05).
MotoGP.com
Pembalap tim Ducati Lenovo, Francesco Bagnia tergusur dari puncak klasemen usai finish urutan empat di MotoGP Prancis 2021, Minggu (16/05).

GridOto.com - Pembalap tim Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia harus sedikit pasrah usai melakoni seri balapan MotoGP Prancis 2021 akhir pekan lalu, Minggu (16/05).

Hanya bisa finish urutan keempat di Sirkuit Le Mans, Prancis membuat Bagnaia harus puas membawa pulang tambahan 13 poin saja.

Sayangnya, poin tersebut tidak cukup untuk membuatnya bertahan di puncak klasemen sementara MotoGP 2021.

Pasalnya, Fabio Quartararo yang sempat membayanginya di klasemen sementara, mendapatkan tambahan 16 poin karena finish urutan ketiga di MotoGP Prancis 2021.

Baca Juga: Update Klasemen Sementara MotoGP 2021: Jack Miller Merangsek Naik, Fabio Quartararo Rebut Posisi Puncak dari Francesco Bagnaia

Hasil tersebut membuat Quartararo naik ke puncak klasemen, sementara Bagnaia harus turun ke posisi kedua dengan selisih satu poin.

Lantas, bagaimana perasaan Bagnaia saat tahu dirinya finish urutan keempat dan tergusur dari puncak klasemen sementara?

"Balapan akhir pekan lalu cukup melelahkan, tapi saya tetap terasa menyenangkan," buka Francesco Bagnaia, dikutip GridOto.com dari Motosan.es.

Ia memang tidak menampik bahwa dirinya merasa kecewa hanya bisa finish urutan keempat pada seri balapan di Sirkuit Le Mans itu.

"Walau begitu, raihan poin saya hanya terpaut tiga poin saja dengan Fabio Quartararo. Jadi saya tetap merasa cukup puas," lanjut Bagnaia.

Baca Juga: Prediksi Francesco Bagnaia Raih Gelar Juara Dunia, Jorge Lorenzo: Performa Rossi Menurun!


Editor : Hendra
Sumber : Motosan.es

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa