Hasil Kualifikasi Moto2 Prancis 2021: Raul Fernandez Raih Pole Position Dalam Cuaca Tak Menentu, Pembalap Tim Indonesia Tembus 10 Besar

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 15 Mei 2021 | 21:18 WIB
Cuaca tak menantu tidak halangi Raul Fernandez raih pole position di sesi kualifikasi Moto2 Prancis 2021, satu pembalap tim Indonesia tembus 10 besar.
MotoGP
Cuaca tak menantu tidak halangi Raul Fernandez raih pole position di sesi kualifikasi Moto2 Prancis 2021, satu pembalap tim Indonesia tembus 10 besar.

GridOto.com - Pole Position berhasil menjadi milik Raul Fernandez (Red Bull KTM Ajo) pada sesi Q2 kualifikasi Moto2 Prancis 2021 yang digelar Sabtu, (15/5) malam tadi.

Raul Fernandez akan memulai balapan Moto2 Prancis 2021 pada Minggu (16/5) dari baris terdepan, bersama Marco Bezzecchi dan Joe Roberts masing-masing di posisi 2 dan 3.

Kualifikasi Moto2 Prancis 2021 dimulai dengan sesi Q1 yang digelar dengan kondisi lintasan sirkuit Le Mans, Prancis yang kering meskipun cuaca tampak berawan.

Dari ke-17 pembalap yang mengikuti sesi Q1, adalah Joe Roberts (Italtrans Racing), Ai Ogura (Idemitsu Honda Team Asia) serta duet pembalap MV Agusta Forward Racing yaitu Simone Corsi dan Lorenzo Baldassarri yang berhasil lolos ke sesi Q2.

Baca Juga: Hasil FP3 Moto2 Prancis 2021: Raul Fernandez Didgaya di Detik-detik Akhir, Tiga Pembalap Tim Indonesia Langsung Lolos ke Q2

Pembalap Pertamina Mandalika SAG Team, Thomas Luthi, sempat memimpin sesi Q1 di paruh awal.

Namun gagal menembus 4 besar, hingga akhirnya harus puas memulai balapan Moto2 Prancis 2021 dari posisi ke-23.

Sesi Q2 kualifikasi Moto2 Prancis 2021 dimulai dengan kondisi sirkuit Le Mans yang silih berganti antara hujan dan kering.

Hal tersebut membuat para tim kebingungan antara memilih setting motor kering atau basah pada menit-menit awal Q2 kualifikasi Moto2 Prancis 2021.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa