Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki New Baleno hingga Ignis Kena Diskon dan Potongan Tenor, Angsuran Mulai Rp 2 Jutaan

Wisnu Andebar - Rabu, 12 Mei 2021 | 14:31 WIB
Suzuki New Ignis
Istimewa
Suzuki New Ignis

GridOto.com - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-16, Suzuki Finance Indonesia (SFI) menghadirkan program spesial untuk para pelanggan.

SFI menyiapkan berbagai penawaran khusus sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggannya.

Sukma Dewi, selaku Asst. to Sales 4W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), menjelaskan melalui program dengan tema 'Promo 16th Anniversary' ini konsumen akan mendapatkan keuntungan berlipat.

Baca Juga: Suzuki Tutup Bengkel Resminya Selama Larangan Mudik 2021, Namun Tetap Siagakan Layanan Darurat dan Halo Suzuki

"Mulai DP 16 persen, potongan angsuran hingga dua kali, diskon tambahan hingga Rp 4 juta, serta beragam hadiah menarik,” terangnya, dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com.

Selain itu, SFI juga menawarkan program angsuran murah, seperti New Baleno sebesar Rp 3 jutaan, New Ignis Rp 2 jutaan, dan Karimun Wagon R Rp 2 jutaan atau Rp 80 ribu per hari, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sukma menerangkan, program ini berlaku mulai 12 Mei hingga 16 Juni 2021.

Baca Juga: Tsunami Covid-19 di India Belum Terkendali, Maruti Suzuki Perpanjang Penyetopan Operasional Pabriknya

Ia berharap, melalui beragam promo yang ditawarkan ini dapat dinikmati dan memudahkan konsumen dalam hal pembiayaan untuk memiliki produk Suzuki.

"Karena kepuasan konsumen adalah prioritas kami dan kami terus berupaya menjaga komitmen untuk memberikan kemudahan lewat pelayanan dan produk yang berkualitas,” pungkasnya.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa