Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Resmikan Dealer Baru di Jakarta Selatan, Tawarkan Program Penjualan dan Purnajual Menarik

Wisnu Andebar - Jumat, 7 Mei 2021 | 15:06 WIB
Dealer Hyundai Fatmawati, Jakarta Selatan diresmikan
Istimewa
Dealer Hyundai Fatmawati, Jakarta Selatan diresmikan

GridOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meresmikan dealer terbarunya yang berlokasi di Jalan RS. Fatmawati Raya No.29, Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis (6/5/2021).

Dealer di Fatmawati ini menjadi dealer resmi Hyundai ke-32 yang beroperasi, dan ditargetkan mencapai 100 dealer hingga akhir 2021.

SungJong Ha, President Director HMID mengatakan, dealer Hyundai Fatmawati ini merupakan hasil kolaborasi dengan PT Gowa Modern Motor.

"Secara keseluruhan sudah ada empat dealer resmi Hyundai yang dikelola oleh manajemen PT Gowa Modern Motor. Kami sangat senang dengan antusiasme yang tinggi dari mitra kami serta kepercayaannya terhadap brand Hyundai," kata SungJong Ha dalam keterangan resmi, Jumat (7/5/2021).

Baca Juga: Hindari Kebakaran, Hyundai Umumkan Recall Besar-besaran di Amerika Serikat, Modelnya Mulai dari Santa Fe Hingga Veloster
 
Dealer Hyundai Fatmawati dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Selain itu Hyundai Fatmawati juga memiliki area 3D Car Configurator, yang mana pelanggan dapat menjelajahi lebih banyak tentang mobil Hyundai favorit mereka.

Peresmian dealer Hyundai Fatmawati, Jakarta Selatan
Istumewa
Peresmian dealer Hyundai Fatmawati, Jakarta Selatan

Dealer ini juga menyediakan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.

Selain itu, juga dilengkapi oleh working bay, didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Baca Juga: Bedah Interior Hyundai Kona N, Ini Bedanya Dengan Kona Facelift Biasa

Sementara Damoza Nirwan, Chief Executive Officer PT Gowa Modern Motor menyampaikan kepercayaannya terhadap inovasi dan layanan terdepan yang dibawa oleh Hyundai di Indonesia.

"Kami sangat mendukung semangat yang dimiliki Hyundai untuk menjadi game-changer di industri otomotif Indonesia, dengan menyediakan produk seperti Kona Electric, Ioniq Electric, all new Palisade, dan New Santa Fe," tuturnya.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa